Happy Birthday to Me!


Hari ini, 10 Agustus 2009, adalah hari ulang tahun saya.

Alhamdulillah, meskipun umur semakin berkurang, namun rezeki semakin bertambah. :)

Setahun yang lalu, pada tanggal yang sama, sejumlah teman pembaca setia blog ini turut merayakan kebahagiaan yang saya rasakan melalui komentar mereka di blog ini.

Candice mengatakan...
Happy Birthday, Mas Medhy. Semoga makin tambah share ilmunya dan earningnya.

Rian mengatakan...
Agak telat nih aku. Lilinnya udah ketiup. :) Namun tetep ngucapin "Met Ultah buat Mas Medhy". Moga sehat-sehat, panjang umur dan jangan bosan berbagi yang positif.

Mochamad Ismail mengatakan...
Met Ultah ya, Mas. Sehat selalu dan sukses. Semoga rezeki, amal dan ilmu bertambah teruuuus. Blogguebo buat saya sebagai sumber ilmu, pengalaman dan informasi yang up-to-date dan sangat bermanfaat.

Strife Leonhart mengatakan...
Met ultah, Mas Medhy. Semoga lancar aja rezekinya. Trus kalo udah sukses jangan lupa diri ya. Hehehe.

AndiQ mengatakan...
Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun buat Mas Medhy. Semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan berkah dan rahmat-Nya. Kami tunggu karya-karya Mas Medhy selanjutnya yang sangat bermanfaat dan mencerahkan. Sukses selalu.

Ruzdee mengatakan...
Saya ucapin selamat ultah, Oom. Kita ultah hampir bersamaan. Tapi masih bagusan tanggal saya (08-08). Hehehe. Dari dulu saya sangat suka sama blog ini, dari Oom Medhy masih tinggal di Jepang sampai sudah pindah ke Surabaya. Saya suka dengan tulisan Oom yang apa adanya, lugas, mudah dimengerti oleh seorang newbie sekalipun seperti saya. Saya banyak belajar dari blog ini, dari yang gak mudeng sama sekali sampai bisa seperti ini.

Bagoes mengatakan...
Met ultah ya, Mas. Terus-terang saya masih hijau di dunia maya ini tapi dengan baca artikel-artikel Mas Medhy saya jadi banyak terbantu mengenai hal-hal yang sebelumnya saya nggak tahu. Bahasanya mudah dimengerti oleh newbie kayak saya, nggak pake pusing-pusing. Makasih atas pencerahannya selama ini. Makasih atas ilmunya. LEMAH TELES, GUSTI ALLAH SING MBALES. Amien.

Internet Marketing mengatakan...
Selamat Ulang Tahun, Mas Medhy. Semoga diberi kelancaran oleh Allah SWT. Amin. Saya juga sering baca Blogguebo, meskipun jarang komentar. Ilmu yang masuk ke kepala saya ialah ilmu rendah hati seorang Medhy Aginta.

Abi mengatakan...
Dear, Mas Medhy. Saya selaku "pencuri" ilmu di blognya Mas Medhy mengucapkan semoga selain orangnya, blog ini juga panjang umurnya. Soale content-nya oke banget. Selaku newbie saya gak pernah absen buka blognya tiap minggu walau ngasih comment-nya baru sekarang.

Cah Kontes mengatakan...
Selamat ultah, ya Mas! Saya senang baca Blogguebo.com karena isinya bermutu dan nggak hanya "nerusin" dari blog berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Mas Medhy kreatif dalam bikin content dan yang penting punya style sendiri dalam blogging. Panjang umurnya ... panjang umurnya. :)

Radit mengatakan...
Happy birthday ya, Mas. Saya suka Blogguebo 'cos isinya bermanfaat. Enak dibaca. Makanya saya langganan. :)
-----------------------------------------------

Bahagia rasanya memiliki teman-teman yang baik dan really care seperti mereka.

Thanks a lot, guys!


Mohon doanya ya, agar meskipun umur semakin berkurang, saya bisa tetap berbagi, sesederhana apapun, melalui blog ini.

Ngomong-ngomong, ada yang mau menebak, tahun ini saya berulang tahun yang ke berapa? Hehehe.

Happy birthday to me. :)

(Gambar diambil dari Ditchink.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Birthday Present Untuk Pembaca Blogguebo.com
Setahun Blogguebo
Dua Tahun Blogguebo

0 comments:

Post a Comment