Terima Kasih Sponsor Blogguebo Periode Juli 2009


Seperti biasa, sebelum membuka agenda di bulan Agustus ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor Blogguebo.com di bulan Juli 2009 yang telah mempercayai blog ini untuk mempromosikan produk dan layanan mereka.

Semua sponsor Blogguebo.com adalah penyedia layanan dan produk berkualitas yang saya yakin akan sangat bermanfaat bagi Anda pembaca blog ini -- blogger, web publisher dan online enterpreneur.

Karena itu, pastikan Anda mengunjungi situs-situs sponsor Blogguebo.com.

Berikut adalah sponsor Blogguebo.com di bulan Juli 2009.

Rahasia Search Engine
Rahasia Search Engine merupakan produk informasi (ebook) yang pasti akan sangat membantu Anda untuk memenangkan persaingan ketat di dunia search engine marketing dan menjadi nomor 1 di halaman mesin pencari populer seperti Google atau Yahoo. Anda juga akan mendapatkan 3 bonus gratis jika membeli produk berkualitas ini.

Jasa Download
Jasa Download merupakan layanan jasa inovatif yang akan membantu Anda menyelesaikan semua masalah pengunduhan file di dunia online. Jika Anda ingin mendownload file, gambar, data ataupun program apapun melalui internet dan dibatasi oleh koneksi internet atau bandwith yang kecil, dengan harga yang relatif murah, Jasa Download akan melakukannya untuk Anda.

Duta4Life
Duta4Life adalah situs yang dibuat khusus bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis online bersama Duta Bisnis School (DBS). Layanan situs ini akan membantu Anda dengan berbagai informasi tentang core bisnis DBS, keuntungan yang Anda dapatkan, cara bergabung, serta update informasi terbaru yang akan memastikan kesuksesan Anda bersama DBS.

Ngeblog Dapet Duit
Ngeblog Dapet Duit merupakan produk informasi (ebook) tentang cara-cara menghasilkan uang melalui aktivitas blogging atau ngeblog. Produk berkualitas karya Welly Mulia ini sudah tidak perlu diragukan lagi dan telah banyak membantu para blogger untuk mendapatkan penghasilan melalui blog pertama mereka.

PerfectBisnis
PerfectBisnis merupakan produk informasi (ebook) karya Togu Panandaditya Siregar tentang panduan dan trik lengkap bisnis online dan tutorial blogging. Dilengkapi dengan bonus ebook yang inovatif, produk ini patut Anda catat di dalam daftar WAJIB BELI jika Anda benar-benar serius ingin menekuni bisnis online.

MauIklanGratis
MauIklanGratis merupakan situs iklan baris Indonesia dimana Anda bisa memasang iklan melalui internet secara permanen, tanpa batas waktu, secara GRATIS tanpa dipungut biaya sepeserpun. Jika Anda ingin mempromosikan produk atau jasa Anda dan dibatasi oleh masalah kecilnya budget, memasang iklan di Mau Iklan Gratis bisa menjadi solusi jitu dan cerdas.

-------------------------------------------------

Jika Anda juga tertarik untuk menjadi sponsor premium di Blogguebo.com serta ingin mempromosikan produk dan layanan Anda dengan hemat dan tepat, jangan lewatkan kesempatan Paket Hemat Sponsor Premium di Blogguebo.com hanya sampai tanggal 25 Agustus 2009.

Klik disini untuk menjadi sponsor Blogguebo.com

Jangan sampai terlambat. :)

(Gambar diambil dari koleksi pribadi)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Beriklan di Blogguebo.com
Bagaimana Cara Terbaik Mempromosikan Blog Anda
7 Keuntungan dan Kerugian Iklan Bombastis

0 comments:

Post a Comment