NOVIE AMELIA BERADU POSE DENGAN SKY LOPEZ

Novie Amelia1-Dunia BlogDUNIA BLOG kali ini akan menyajikan ajang 'adu pose' sexy antara artis Novie Amelia dengan Sky Lopez, menurut DUNIA BLOG, mereka berdua sama-sama memiliki wajah cantik serta ditunjang dengan bentuk tubuh yang sintal dan lagi menantang birahi. Lekuk tubuh kedua wanita ini memang menawan, keduanya sama-sama mampu membuat jantung berdebar keras.

Kadang kala kecantikan raut wajah dan kemolekan tubuh wanita dapat menjadi senjata utama untuk meraih popularitas maupun kesuksesan, terutama di dunia hiburan. Kedua aspek utama ini bilamana digabungkan menjadi satu akan dapat menjadi senjata yang tidak terkalahkan. Bahkan kebanyakan 'kaum Adam' terjatuh dalam kesesakan akibat senjata ini.

Tidak sedikit kaum pejabat dan politisi negeri ini yang jatuh dari 'kursi' jabatannya akibat terpesona oleh kecantikan dan kemolekan tubuh wanita. Bahkan tak jarang dari mereka yang rela meninggalkan keluarga intinya demi mengejar kecantikan dan kemolekan tubuh wanita ini.

Namun di balik itu semua, kecantikan maupun kemolekan tubuh wanita ini tidaklah bersifat kekal, pada masanya nanti hilanglah semua kebanggaan tersebut. Manakala usia telah merambat naik mendekati senja, semua kecantikan dan kemolekan tubuh pastilah beranjak memudar. Tinggallah tubuh renta yang tak berdaya bilamana tak berbekal kepandaian dan keahlian tertentu.

Berikut ini pose-pose menantang dari Novie Amelia dan Sky Lopez.


Novie Amelia :





Novie Amelia2-Dunia Blog Novie Amelia3-Dunia Blog Novie Amelia4-Dunia Blog Novie Amelia5-Dunia Blog Novie Amelia6-Dunia Blog


Sky Lopez :



Sky Lopez1-Dunia Blog Sky Lopez2-Dunia Blog Sky Lopez3-Dunia Blog Sky Lopez4-Dunia Blog

Mantap khan, see you next time.

0 comments:

Post a Comment