Kado Natalku

   Mungkin ini jadi kado natalku tahun ini, dari yang pengen handuk baru walau cuma berdoa dalam hati eh kesampaian juga. Sebenernya aku udah lama pengen beli handuk baru, tapi karena belum ada doku jadinya cuma berdoa aja. 

   Beberapa waktu lalu aku ikut lomba foto dan minta vote teman-teman. Hari Senin lalu, aku dihubungi oleh mimin lomba foto yang kuikuti yang memberitahukan kalau aku berhasil menjadi salah satu pemenang utama lomba ini dan mereka nyamperin aku ke rumah untuk shooting. Duh makasih banyak ya teman-teman, berkat vote dari kalian aku bisa menang dengan jumlah vote 149. Semoga Tuhan memberkati kalian semua. Baru kali ini aku menang lomba foto plus dishooting pula, untuk menceritakan kisah hidupku bersama bapakku. 

   Hari Senin, 8 Desember 2014 jam 10 pagi tim promonya datang kerumahku dari Semarang. Ada 4 orang, yaitu mas Yani, mas Yuli, mbak Iin dan mbak Hotma. Wah senang rasanya dan agak gugup juga karena baru pertama kali aku shooting. Mereka juga memberikan parcel buatku yang isinya ada handuk dan boneka “santa clause” serta beberapa produk mereka. Beberapa kali take video, untungnya mereka yang “nge-shoot” aku sabar-sabar. hihi..karena aku ngomongnya spontanitas aja, kadang sering salah-salah (maklum ga di-script dulu dan tanpa latihan). 

   Shootingnya hampir 4 jam. Selesai acara shooting kami bernarsis ria groufie bareng bersama bapakku juga. Wah seru banget. Aku seneng bisa foto-foto.

0 comments:

Post a Comment