35 Vote Pembaca Lintas Berita Untuk 2 Artikel Blogguebo


Jika saja Mbak Tita dari Lintas Berita tadi pagi tidak berkirim email, saya tidak akan tahu kalau dua artikel Blogguebo ternyata sempat menjadi Berita Terpilih di situs LintasBerita.com, Digg-nya social bookmarking Indonesia. Masing-masing artikel, setidaknya hingga hari ini, mendapatkan 35 vote pembaca.

Kedua artikel tersebut adalah Seri Tutorial: Panduan Mendaftar Affiliasi SponsoredReviews dan 17 Blog Pilihan: Blogging dan Make Money from Blog. Artikel pertama berupa panduan langkah demi langkah untuk mendaftar program affiliasi SponsoredReviews - program affiliasi milik paid review site, SponsoredReviews. Artikel kedua berupa preview blog-blog bertopik make money from blog - baik dari dalam maupun luar negeri - yang selama ini menjadi bahan bacaan saya.

Yang menarik, kedua artikel tersebut ternyata di-submit oleh pengunjung Blogguebo yang bahkan tidak saya kenal. Jadi, meskipun terlambat, bersama artikel ini tidak ada salahnya saya menyampaikan ucapan terima kasih tulus saya untuk Anda yang telah mengirimkan kedua artikel tersebut sehingga bisa dibaca oleh lebih banyak orang melalui Lintas Berita. Thanks a bunch, guys. :)

Ngomong-ngomong soal Lintas Berita, sebenarnya saya sudah pernah mengulasnya di artikel "Mencari Social Bookmarking Indonesia?" di bulan Desember tahun lalu. Widget Lintas Berita juga sempat saya gunakan beberapa saat sebelum kemudian terpaksa saya hilangkan karena tidak digunakan secara maksimal.

Tapi setelah mendapat email dari Mbak Tita tadi pagi, saya jadi tergoda juga untuk memasang kembali widget Lintas Berita di blog ini. Bukan apa-apa. Ini sekedar sebentuk komitmen pribadi untuk mendukung dunia bisnis online Indonesia, dan secara khusus social bookmarking Indonesia. Kalau bukan kita sendiri yang men-support, lalu siapa? Dan terlepas dari siapapun pengelolanya, kapan lagi social bookmarking Indonesia, seperti Lintas Berita, bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri kalau kita terus-menerus menggunakan social bookmarking asing?

Jadi, semenjak hari ini, izinkanlah blog ini menggunakan widget Lintas Berita lagi. :) Jika Anda merasa artikel-artikel di blog ini bisa sedikit memberi manfaat untuk orang lain, tolong bagikan juga kepada kawan kita yang lain melalui Lintas Berita. Silahkan klik widget Lintas Berita di bagian footer setiap artikel di blog ini. Hanya dengan mengklik widget tersebut, Anda sudah turut mendukung komitmen kita bersama untuk memajukan dunia bisnis online Indonesia.

Oh ya, barangkali Anda penasaran dengan email Mbak Tita yang saya ceritakan diatas. Email tersebut benar adanya. Inilah email dari Mbak Tita:

------------------------------------
Salam kenal Bapak/Ibu,

Selamat pagi, nama saya Tita dari LintasBerita.com. Lintas Berita adalah situs Indonesian social bookmarking. Saya melihat link berita di website kami yang berasal dari tulisan di web Anda:

http://www.lintasberita.com/Sains/17_Blog_Pilihan_Blogging_dan_Make_Money_from_Blog
http://www.lintasberita.com/Bisnis/Seri_Tutorial_Panduan_Mendaftar_Affiliasi_SponsoredReviews

Saya mengucapkan terimakasih atas support secara tidak langsung yang telah Anda berikan dengan mempunyai artikel-artikel yang bagus di web Anda.

Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan Widget Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda.

Perlu dipahami bahwa Lintas Berita tidak MENCURI atau MENYUGUHKAN berita-berita Anda karena Lintas Berita hanya memberikan LINK berita-berita bagi pengunjung juga beritanya user submit sendiri. Untuk membaca berita, pengunjung akan membaca ke sumber asal berita tersebut.

Untuk informasi Widget, silahkan melihat :
http://www.lintasberita.com/tools.php

Info terbaru ! Silahkan mencoba Widget Top 8 dan Fasilitas Pencarian Berita yang telah kami tingkatkan.

Salam!
Tita
-----------------------------------------

Terakhir, jika Anda ingin menggunakan widget Lintas Berita, tidak ada salahnya mendaftar untuk mendapatkan kode Widget Kontribusi, Widget Vote, ataupun Widget Top 8.

Semoga bermanfaat. Selamat melintas beritakan. :)

(Gambar diambil dari Lintas Berita)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Mencari Social Bookmarking Indonesia?
Widget Baru MyBlogLog Untuk Blog Anda
Entrecard: Pilihan Lain Mempromosikan Blog Anda

0 comments:

Post a Comment