5 Pemenang "Blogguebo Review Contest 2008"


Hari ini, 1 April 2008, akhirnya saya harus mengumumkan kelima pemenang "Blogguebo Review Contest". Sungguh bukan suatu pekerjaan yang mudah untuk memilih dan akhirnya menentukan para pemenang "Blogguebo Review Contest". Selain jumlah peserta yang cukup banyak (setidaknya untuk ukuran saya), kualitas review pun sangat merata. Bagus-bagus.

Jujur saja, meskipun penilaian kontes ini memang sangat subyektif dan personal, untuk menentukan pemenang, saya harus meluangkan cukup banyak waktu untuk menimbang-nimbang mana review yang pantas menjadi juara. Jikalau toh ada yang kurang beruntung dan tidak terpilih sebagai pemenang, sebenarnya bukan kualitas tulisan dan review tersebut buruk, namun akhirnya lebih karena pilihan "rasa" pribadi saya.


Bagi yang beruntung memenangkan kontes review ini, saya ucapkan selamat. Bagi yang belum beruntung, sebelumnya saya mohon maaf dan saya harap Anda tidak berpindah ke lain hati. :) Semoga kali lain Anda bisa memenangkan kontes Blogguebo yang lain.


Berikut adalah para pemenang "Blogguebo Review Contest 2008".

Review Terbaik: Hadiah Rp. 1.000.000
"DuniaAnda Ikutan Blogguebo Review Contest 2008"
Nama Blog: DuniaAnda.com
Penulis: DuniaAnda

Review Terpilih 1: Hadiah Rp. 250.000
"Blogguebo"
Nama Blog: Bayumukti.com
Penulis: Bayu Mukti

Review Terpilih 2: Hadiah Rp. 250.000
"Blogguebo.com: A Unique Color in Indonesian Blogosphere"
Nama Blog: i-Marketing
Penulis: Genthonx

Review Terpilih 3: Hadiah Rp. 250.000
"Review Blog Blogguebo"
Nama Blog: Bimoweb.com
Penulis: Bimo Hery Prabowo

Review Terpilih 4: Hadiah Rp. 250.000
"Review Blogguebo.com"
Nama Blog: Referensi Bisnis Internet
Penulis: Rian

Sekali lagi selamat kepada Anda yang telah beruntung dan mohon maaf kepada Anda yang belum beruntung. Namun satu hal yang saya yakin, menang ataupun tidak, Anda tentu akan tetap ngeblog, bukan? :)

Kepada para pemenang, saya mohon berkenan mengirimkan informasi rekening bank Anda (nama pemegang rekening, nama bank, no rekening bank) melalui email saya agar saya bisa segera mentransfer hadiah yang telah saya janjikan. Semoga hadiah sekedarnya tersebut bisa bermanfaat. :)

Kepada seluruh peserta kontes dan pengunjung blog ini, sekali lagi terima kasih atas respon positif dan dukungannya. Semoga tetap setia menjadi tamu Blogguebo dan tidak berpindah ke lain hati. :)

Semoga sukses. Mari bersama-sama membangun citra positif dunia blogging dan citra bersahabat komunitas blogger Indonesia.

Blogger Indonesia Bersaudara!

(Gambar diambil dari StoriesOfWisdom.com)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
42 Peserta "Blogguebo Review Contest 2008"
Blogguebo.com Untuk Anda
Berlangganan Blogguebo

0 comments:

Post a Comment