Thanks Mas Cosa!


Life is a choice.

Saya percaya bahwa hidup adalah sebuah pilihan.

Dan hari ini saya harus memilih.

Ya, hari ini saya telah memilih dan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari Cosa Aranda Network (CAN), perusahaan jasa konsultan bisnis online milik Mas Cosa yang selama hampir 6 bulan terakhir ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas saya sehari-hari.

Kenapa saya mundur dari CAN?

Sebelum pertanyaan seperti ini terlontar di kolom komentar (dan bisa jadi malah menimbulkan fitnah yang menyesatkan, hehehe), saya ingin menyampaikan dengan sejujurnya bahwa keputusan saya untuk mundur dari CAN adalah semata-mata sebuah keputusan pribadi, yakni karena saya harus mengerjakan sebuah tugas yang tidak mungkin saya kerjakan bersamaan dengan tugas-tugas di CAN. Secara pribadi, saya sama sekali tidak ada masalah dengan CAN, atau apalagi dengan Mas Cosa (bisa ditanyain ke Mas Cosa kok, hehehe).

Dengan memutuskan mundur dari CAN, saya ingin lebih fokus pada tugas yang sudah harus saya kerjakan dalam waktu dekat ini dan tidak mengganggu agenda dan aktivitas yang telah direncanakan oleh Mas Cosa di CAN.

Beratkah harus mundur dari CAN?

Terus terang iya. Berat rasanya harus mundur dari sebuah aktivitas yang sejatinya memang benar-benar saya cintai. Berat rasanya harus meninggalkan teman-teman yang selama ini sudah akrab di kantor. Berat rasanya harus berpisah dari teman-teman yang selama ini sering saya temui dalam aktivitas-aktivitas seminar dan workshop CAN. Berat rasanya harus kehilangan kesempatan untuk belajar lebih banyak dari orang-orang yang saya kagumi.

Tapi, sekali lagi, hidup adalah pilihan. Dan saya telah memutuskan untuk memilih mundur dari CAN demi kebaikan semua pihak.

Meskipun sudah berpamitan, melalui tulisan ini sekali lagi buat Mas Cosa saya ingin menyampaikan: thanks banget atas kesempatan dan kepercayaan yang telah Mas Cosa berikan selama kurang lebih 6 bulan ini kepada saya. Selama 6 bulan ini saya belajar amat sangat banyak dari Mas Cosa.

Thanks Mas Cosa!

Setelah mundur dari CAN, saya akan jalan sendiri lagi seperti dulu. Meski jalan sendiri, saya akan berusaha untuk terus berbagi sekedar apa yang saya tahu tentang bisnis online dan make money from blogging melalui blog sederhana ini. Untuk rencana-rencana berbagi di tahun 2009, tunggu "Resolusi Blogguebo 2009" di blog ini. :)

Sekedar ingin berbagi kabar. :)

(Gambar diambil dari Leclaireragbrai.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Ya, Saya Bergabung Dengan Cosa Aranda Network
Bertemu Sang "Guru"
Blogger (Memang Seharusnya) Rendah Hati

0 comments:

Post a Comment