SEO Toolbar Untuk Firefox


Aaron Wall, SEO expert dan penulis buku dan blog SEO yang sangat populer "SEO Book", kemarin baru saja meluncurkan toolbar khusus SEO yang ia buat untuk browser Firefox.

SEO Toolbar ini, seperti dikatakan Aaron Wall sendiri, merupakan kumpulan tools dan data SEO terbaik yang bisa Anda dapatkan dan gunakan secara gratis - keyword research tools, competitive research tools, page rank checker, SEO feed reader, dan websites compare tools.

Beberapa fitur penting SEO Toolbar diantaranya adalah Google PR Bar, Inbound Link Bar, Page Link Bar, Directory Link Information (DMOZ, Yahoo Directory dan BOTW), Social Media Link Information, Age Bar (usia situs ini diambil dari Archive.org), Monthly Unique Visitors Bar, competitive research tools (Compete.com, Alexa.com, Google Trends, SEM Rush, Quantcast), Whois Bar dan masih banyak lagi.

Jika Anda menggunakan SEO Toolbar ini, Anda juga bisa membandingkan seberapa kuat optimasi SEO untuk 5 situs yang berbeda dan bahkan mendapatkan data lebih detil dari link sumber informasi yang ada.

Menarik bukan?

Dengan menggunakan SEO Toolbar, pekerjaan SEO yang biasanya harus menggunakan berbagai tools dan data dari berbagai sumber yang berbeda, kini menjadi sangat dimudahkan.

Di blognya, Aaron Wall juga memberikan tutorial tentang SEO Toolbar dalam bentuk video yang akan memudahkan Anda untuk menginstall dan menggunakannya.

Jika Anda serius dengan blog Anda dan bisnis online Anda, hemat saya Anda HARUS mengunduh SEO Toolbar untuk Firefox ini.

Gratis kok.

Silahkan klik disini untuk mendownload SEO Toolbar untuk Firefox.

Sekedar ingin berbagi. Semoga bermanfaat.

(Gambar diambil dari SEOMoz.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Kunci SEO Untuk Blog Anda
Jalan Pintas Belajar SEO
Free E-book: Menyingkap 7 Mitos Google Search Engine

0 comments:

Post a Comment