Lelang Spotlight Premium WordPress Theme


Seminggu yang lalu saya memenangi kontes Twitter berhadiah Premium Theme WordPress yang diadakan oleh Daniel Scocco, blogger asal Brazil pemilik DailyBlogTips.

Hadiahnya keren: Spotlight Premium WordPress Theme. Preview demonya bisa Anda lihat disini.

Dipasaran, Spotlight dijual dengan harga $30 untuk single user license.

Sayangnya (atau untungnya?) saat ini saya sedang tidak membutuhkan Spotlight Premium WordPress Theme ini. Karena itulah, di hari yang berbahagia ini saya ingin menjual kembali Spotlight Premium WordPress Theme ini kepada Anda yang memang benar-benar sedang membutuhkan premium theme untuk WordPress dengan harga yang SANGAT MIRING. :)

Agar adil, saya akan menjualnya dengan cara lelang. Siapa yang menawar dengan harga tertinggi hingga batas waktu yang telah ditentukan, dialah yang berhak mendapatkan premium theme keren ini. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan PayPal ataupun transfer bank.

Harga saya buka mulai dari $5.

Wow! Murah banget bukan?

Spotlight sendiri memiliki fitur-fitur bagus yang saya yakin pasti akan sangat bermanfaat jika Anda benar-benar ingin serius menekuni dunia make money from blogging.

Fitur-fitur tersebut adalah:

1. Sudah Teroptimasi Untuk Mesin Pencari (Search Engine Optimization)
Spotlight sudah teroptimasi secara maksimal untuk keperluan SEO (Search Engine Optimization). Artinya, dengan menggunakan Spotlight Anda tidak perlu lagi repot-repot memikirkan teknik-teknik optimasi untuk mesin pencari dan tinggal menikmati hasil ranking yang tinggi untuk pencarian search engine bagi blog Anda.

2. Sudah Terintegrasi Dengan Situs Social Media (Social Media Optimization)
Spotlight sudah diperlengkapi dengan fitur dan ikon submission ke sejumlah situs social media terkenal seperti Digg, StumbleUpon dan Delicious. Dengan memanfaatkan fitur social media ini, pembaca blog Anda bisa menyebarluaskan artikel Anda dengan lebih mudah. Hasilnya, pengunjung blog Anda pun akan semakin bertambah banyak.

3. Sudah Terintegrasi Dengan Ruang Iklan Google Adsense
Jika Anda publisher Google Adsense (atau iklan dari pihak ketiga lainnya), dengan Spotlight Anda tidak perlu bingung dengan persoalan teknis soal bagaimana menempatkan kode iklan Adsense Anda. Tinggal copy-paste kode Adsense Anda di blog Anda, dan dengan sekali klik selesai.

4. Elegan, Profesional dan Unik
Jika Anda ingin memiliki tampilan theme blog yang benar-benar berbeda dari ratusan WordPress theme yang sudah ada, Spotlight adalah pilihan yang sangat tepat. Elegan, profesional dan unik. Fitur dinamic feature article yang bisa berganti-ganti dan widget video di bagian footer menjadikan tampilan theme ini benar-benar berbeda dari yang lain.

5. Sangat Mudah Diubah Sesuai Selera Anda
Hanya dengan sekali klik, Anda bisa mengubah sendiri tampilan theme blog Anda, baik untuk header, ikon social media, ataupun ruang iklan yang Anda inginkan.

6. Dukungan Support Tanpa Batas
Dengan memiliki Spotlight Premium WordPress Theme, Anda akan selalu didukung oleh tim Support dan komunitas Spotlight Forum yang siap membantu Anda mulai dari menginstall sampai memecahkan masalah teknis yang berkaitan dengan theme ini.

Dengan fitur-fitur bagus seperti diatas, sangat sayang rasanya jika Anda melewatkan begitu saja kesempatan untuk mendapatkan sebuah premium WordPress theme hanya dengan harga (mulai dari) $5!

Apalagi, selain mendapatkan sebuah Premium WordPress Theme keren, saya juga akan memberikan bonus e-book "Pilar CTPM: Kunci Monetisasi Blog Anda" secara gratis kepada Anda yang menjadi penawar harga tertinggi untuk Spotlight Premium WordPress Theme ini. Dengan mempelajari dan menerapkan tips-tips praktis di dalam e-book ini, saya yakin Anda akan bisa benar-benar mendulang uang melalui blog Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan ajukan penawaran harga tertinggi Anda sekarang juga di kolom komentar.

Jangan sampai terlambat!

Lelang ini akan saya tutup pada hari Senin, 2 Februari 2009 dan penawar dengan harga tertinggi akan saya umumkan di blog ini pada hari yang sama.

Selamat menawar di kolom komentar! :)

(Gambar diambil dari Blaugh.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Mari Menjadi Purple Cow
13 Cara Mendulang Uang Dengan Blog Berbahasa Indonesia
11 Parameter Blog dan Blogger Sukses

0 comments:

Post a Comment