84 Tombol "Follow Me on Twitter" Pilihan Untuk Anda


Salah satu strategi meningkatkan jumlah follower Twitter adalah dengan menyediakan tombol "Follow Me on Twitter" yang clickable alias menggoda untuk diklik.

Menggunakan tombol ikon burung standar milik Twitter, jikalau ada, tentu tidak salah (yang salah yang nggak punya akun Twitter, hehehe). Tapi coba Anda renungkan sejenak, berapa banyak blogger di luar sana yang juga menggunakan tombol-tombol standar seperti itu?

Jika Anda ingin agar tombol "Follow Me on Twitter" Anda mudah diingat, tampil berbeda dengan tombol "Follow Me on Twitter" yang benar-benar bagus dan menggoda bisa jadi strategi differensiasi Anda (ingat Sapi Ungu!).

Termasuk dalam urusan sepele seperti tombol "Follow Me on Twitter" ini. (Oh ya, untuk Anda yang belum cukup mengenal apa itu Twitter, bagaimana cara memanfaatkannya dan apa keuntungan menggunakan Twitter, silahkan baca beberapa artikel di bagian "Tulisan lain yang relevan dengan posting ini", di bagian bawah posting artikel ini).

Semakin menarik tombol "Follow Me on Twitter" yang Anda pasang di blog Anda, tentu akan semakin banyak pengunjung blog Anda yang tergoda untuk meng-klik dan akhirnya mengikuti Anda. Dan semakin banyak follower Twitter Anda, tentu semakin besar peluang Anda untuk membangun networking dengan blogger-blogger lain sesama pengguna Twitter.

Nah, jika Anda kesulitan membuat sendiri desain tombol "Follow Me on Twitter" ini, barangkali informasi tentang 84 tombol "Follow Me on Twitter" dari TwitterButtons.com ini bermanfaat untuk Anda.

Silahkan klik disini untuk melihat ke-84 tombol "Follow Me on Twitter".

Anda bisa memilih diantara 84 tombol yang paling keren dan sesuai dengan desain dan karakter blog Anda, copy dan kemudian paste ke blog Anda. Selesai.

Salah satu contoh tombolnya seperti yang ada di pojok kanan atas sidebar blog ini. Keren kan? :)

Ngomong-ngomong, sudahkah Anda mengikuti saya?

Klik disini untuk mengikuti saya di Twitter.

Sekedar ingin berbagi. Selamat mencoba.

(Gambar diambil dari situs Twitter.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
5 Alasan Kenapa Saya Menggunakan Twitter
"Twitter Love-In" Untuk Anda
Ternyata Twitter Benar-Benar Bisa Menghasilkan Uang

0 comments:

Post a Comment