20 Keuntungan Bergabung Bersama Komunitas Blogguebo.com


Beberapa hari yang lalu saya menulis sebuah posting pendek mengenai komunitas Blogguebo.com dan mendorong Anda -- blogger, web publisher dan online entrepreneur pembaca setia blog ini -- untuk bergabung bersama komunitas Blogguebo.com.

Komunitas Blogguebo.com sendiri adalah sebuah jaringan online yang beranggotakan ratusan blogger, web publisher dan online entrepreneur pembaca setia blog ini. Untuk menjembatani komunitas ini, saya memanfaatkan MyBlogLog, layanan social networking yang sangat efektif, powerful dan mudah digunakan untuk membangun jaringan, bahkan oleh Anda yang masih newbie di dunia blogging. Karena menggunakan MyBlogLog, maka setiap anggota komunitas Blogguebo.com secara otomatis juga menjadi anggota MyBlogLog dan bisa memanfaatkan semua fitur bagus dari MyBlogLog.

Berikut adalah 20 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung bersama komunitas Blogguebo.com.

1. Anda bisa menampilkan widget MyBlogLog di blog Anda

2. Anda bisa berinteraksi dengan pembaca blog Anda

3. Anda bisa berjejaring dengan blog dengan niche yang sama

4. Anda bisa mengetahui data statistik blog Anda

5. Anda akan mendapatkan traffic tambahan untuk blog Anda

6. Anda akan mendapatkan info-info penting "out of the blog" dari saya

7. Anda bisa membangun jaringan dengan blogger-blogger lain

8. Anda bisa bergabung dengan komunitas lain yang saya ikuti

9. Anda bisa mengunjungi blog lain dalam komunitas Blogguebo.com

10. Anda memiliki komunitas yang akan selalu mendukung Anda

11. Anda bisa mengirim pesan pribadi secara langsung kepada saya

12. Anda bisa mengirim pesan kepada anggota komunitas Blogguebo.com

13. Anda segera bisa mengetahui update terbaru Blogguebo.com

14. Anda bisa terhubung dengan kontak dan teman pribadi saya

15. Anda segera mengetahui "hot topic" dalam dunia blogging

16. Anda bisa mulai belajar membangun komunitas blog Anda sendiri

17. Anda mendapatkan kabar pribadi dari saya lebih cepat dari yang lain

18. Anda akan mendapatkan tips-tips monetisasi blog di luar Blogguebo.com

19. Anda berhak mengikuti kontes-kontes yang akan saya adakan

20. Anda punya peluang mendapatkan freebie gifts dari saya


Jika Anda tidak ingin sekedar menjadi blogger biasa (yang kesepian) dan ingin menjadi bagian dari sebuah komunitas positif yang penuh gairah dan memiliki minat yang sama, saya mengajak Anda untuk bergabung bersama teman-teman blogger lain yang sudah lebih dulu menjadi anggota komunitas Blogguebo.com. Hingga saat ini, anggota komunitas Blogguebo.com (yang sekaligus menjadi anggota MyBlogLog) sudah mencapai 409 orang. Sekarang saatnya Anda juga bergabung bersama mereka.

Cukup klik link dibawah ini untuk menemukan teman-teman yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Bergabung bersama komunitas Blogguebo.com

Semoga bermanfaat.

(Gambar diambil dari MakakMedia.co.uk)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
10 Cara Mudah Mempromosikan Blog Melalui Facebook
5 Alasan Kenapa Saya Menggunakan Twitter
Mencari Social Bookmarking Indonesia?

0 comments:

Post a Comment