Promosi Jasa Online

Apakah Anda ingin membuat blog namun tidak ada waktu? Saya dapat membantu Anda membuat blog dengan template simple. 
dan inilah contoh blog yang saya modifikasi :

http://instagram.com/moocensusan/



Biaya : 

♥ Rp. 300.000,- s/d Rp. 500.000,- (tergantung tingkat kesulitan)
: Rombak Blog (Modifikasi Template Simple)

Transfer ke : 


Konfirmasi Kirim foto bukti transfer Anda:

via email: moocensusan@gmail.com 
atau

Prosedur : 
  1. Saya akan buatkan sketsa desain blog di photoshop dan akan saya tunjukkan kepada Anda terlebih dahulu. 
  2. Jika sudah OK, hubungi saya via sms/inbox fb untuk konfirmasi transfer setelah itu akan langsung dikerjakan.
Syarat dan Ketentuan : 


  1. Transfer maksimal 3 hari setelah sketsa blog selesai dibuat.
  2. Khusus untuk desain gambar maksimal revisi 3x saja. 
  3. Setelah terjadi kesepakatan bersama dan transfer uang bila ada tambahan permintaan diluar kesepakatan awal akan dikenakan biaya tambahan jasa lagi.
  4. Isi order form disini : 

0 comments:

Post a Comment