CosaAranda.com Membuka Lowongan 10 Content Writer


Banyak jalan menuju ke Roma. Banyak jalan mengais rezeki di dunia maya.

Jika Anda kebetulan memiliki blog berbahasa Inggris, ada banyak pilihan Monetisasi Untuk Blog Anda. Jika Anda memiliki blog berbahasa Indonesia, ada 13 Cara Mendulang Uang Dengan Blog Berbahasa Indonesia. Jika Anda tidak memiliki blog namun punya banyak waktu di dunia maya, jangan khawatir, Anda bisa mencoba cara Klik Klik Klik Dapat Duit.

Dan jika Anda suka atau (apalagi) jago menulis, kini terbuka satu lagi peluang bagi Anda untuk menambah pundi-pundi rezeki melalui lowongan yang dibuka Mas Cosa Aranda, salah satu pionir blogger profesional Indonesia dan sekaligus pemilik jaringan situs CosaAranda.com yang kini perlahan beranjak from personal blogger to corporate blogging business.

Ya, untuk pertama kalinya, Mas Cosa membuka kesempatan bagi Anda yang suka menulis dan tidak asing dengan dunia blogging untuk menjadi Content Writer dalam jaringan situs CosaAranda.com, baik freelance maupun full-time. Mas Cosa membuka lowongan untuk 10 orang Content Writer.

Syarat-syarat untuk posisi ini antara lain adalah:

- Mampu menulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris dengan baik
- Menguasai salah satu diantara topik berikut: gadget, komputer, olahraga, travel, musik, film, game, kesehatan, politik, hiburan, finance, bisnis, marketing, dan kuliner.
- Menguasai blog platform Wordpress dan Blogspot.
- Bersedia hadir mengikuti wawancara di Surabaya.

Jika Anda berminat, silahkan mencoba peruntungan dengan mengirimkan surat lamaran elektronik (email), CV, contoh tulisan dan foto diri ke alamat email Mas Cosa di cosa.aranda@gmail.com selambat-lambatnya tanggal 30 April 2008. Jika Anda ingin tahu lebih jauh, silahkan klik disini.

Sejauh yang saya tahu, langkah Mas Cosa membuka lowongan posisi Content Writer bagi jaringan situsnya, bahkan hingga 10 orang, adalah untuk yang pertama kalinya dilakukan seorang blogger Indonesia. Tentu langkah ini patut kita apresiasi dan dukung, tidak lain adalah demi perkembangan dunia blogging Indonesia dan juga demi citra positif blogger Indonesia.

Tanpa harus banyak bicara, Mas Cosa dengan caranya sendiri telah menjawab cibiran banyak pihak yang mempertanyakan, dan bahkan menyudutkan, status dan eksistensi blogger Indonesia di dunia maya.

Angkat topi (untuk yang kesekian kalinya) buat Mas Cosa. :)

Nah, banyak jalan menuju ke Roma bukan? Ternyata banyak jalan mengais rezeki dan mendulang uang dari aktivitas blogging dan bisnis online.

Bagaimana? Tertarik meminang tawaran lamaran Mas Cosa?

Ayo buruan melamar. :)

(Gambar diambil dari CosaAranda.com)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
13 Cara Mendulang Uang Dengan Blog Berbahasa Indonesia
Monetisasi ala Adsense Versi Indonesia Untuk Blog Anda
Memulai Bisnis Online?

0 comments:

Post a Comment