Jalan Pintas Belajar SEO


Pusing dengan segala teori SEO dari berbagai sumber yang ada? Pusing mencari-cari bagaimana cara termudah melakukan optimasi mesin pencari untuk blog Anda? Atau sekedar ingin mendapatkan informasi terbaru di seputar dunia SEO?

Jika Anda ingin belajar serba-serbi atau seluk-beluk search engine optimization atau SEO, namun bingung harus mulai belajar darimana, jangan khawatir, ada jalan pintasnya.

Ya, Anda bisa belajar SEO lewat jalan pintas. Caranya?

Silahkan buka situs AllTop.com dan simak halaman SEO.

Disana Anda akan menemukan 34 blog terkemuka yang khusus membahas perihal SEO, lengkap dengan posting artikel terbaru dari masing-masing blog.

Beberapa nama besar di dunia SEO yang bisa Anda temukan di halaman situs AllTop.com tersebut diantaranya adalah Rand Fishkin (SEOMoz.com), Aaron Wall (SEOBook.com), Quadszilla (SEOBlackHat.com) dan MattCutts.com.

Jalan pintas bukan?

Hanya dengan membuka halaman SEO di situs AllTop.com maka Anda bisa belajar segala hal tentang SEO terkini yang tengah banyak diperbincangkan.

Saran saya, ada baiknya Anda mem-bookmark halaman SEO di situs AllTop.com atau mem-bookmark halaman artikel ini, agar Anda tidak perlu lagi repot-repot browsing mencari sumber rujukan untuk belajar SEO.

Cukup sekali klik, semua ada disana. :)

Sekedar ingin berbagi. Semoga bermanfaat.

P.S: Maaf untuk judul bombastis dari artikel ini. Sebenarnya tidak ada jalan pintas untuk belajar SEO. Tidak ada jalan pintas untuk sukses. :) Persisten dan sabar adalah kuncinya.
Tautan

REKOMENDASI:
Jika Anda serius ingin mendapatkan hasil maksimal untuk optimasi search engine (SEO) dan ingin berada di halaman 1 hasil pencarian search engine, saya sangat merekomendasikan Anda memanfaatkan produk "Panduan 28 Hari Menguasai SEO" (link Affiliasi). Produk yang dibuat oleh Mas Cosa ini juga saya gunakan dalam optimasi SEO untuk blog-blog saya.


(Gambar diambil dari SEOMoz.com)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Jalan Pintas Belajar Ngeblog
Free Ebook: Menyingkap 7 Mitos Google Search Engine
Kunci SEO Untuk Blog Anda

0 comments:

Post a Comment