Coming Soon: E-book Gratis "Pilar CTPM: Kunci Monetisasi Blog"


Hari ini mestinya ada e-book "Pilar CTPM: Kunci Monetisasi Blog" yang akan saya bagikan kepada seluruh pembaca Blogguebo.com.

Tentu saja gratis. :)

Materi sudah siap. Cover e-book nan cantik juga sudah siap. Mas Jemmy, sahabat saya, berbaik hati membuatkan desain cover e-book yang cukup keren buat e-book baru ini.

Sayangnya, ya beribu-ribu sayang, hari-hari belakangan ini kesibukan saya di kantor CAN lumayan padat. Minggu ini, kebetulan kami harus mempersiapkan event "Pekan Bisnis Internet 2008" selama seminggu penuh di Surabaya.

Alhasil, e-book gratis yang mestinya hari ini sudah bisa Anda download, dengan sangat terpaksa harus tertunda hingga minggu depan.

Untuk sementara waktu, sambil menunggu e-book "Pilar CTPM: Kunci Monetisasi Blog" ini, barangkali Anda ingin mendownload e-book-e-book gratis lainnya yang telah saya buat sebelumnya.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan e-book-e-book bagus (dan pasti gratis) dari Blogguebo.com:

Kamus Istilah Blogger (Extended Edition)
Wawancara Eksklusif Bersama Blogger-Blogger Sukses

Semoga bermanfaat. :)

Agar tidak terlewat e-book "Pilar CTPM: Kunci Monetisasi Blog", silahkan berlangganan RSS Blogguebo baik melalui RSS Feed ataupun email.

(Gambar diambil dari koleksi pribadi)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
E-book Gratis Untuk Pembaca Blogguebo
Free E-book: Menyingkap 7 Mitos Google Search Engine
E-book: Wawancara Eksklusif Bersama Blogger-Blogger Sukses Sudah Bisa Didownload

0 comments:

Post a Comment