Dua Tahun Blogguebo


Bulan ini, dua tahun yang lalu, di sebuah kamar asrama mahasiswa Universitas Kyoto, Blogguebo lahir.

Ya, bulan ini, Blogguebo.com tepat berusia dua tahun.

Tak terasa sudah dua tahun umur blog yang berawal dari sekedar iseng-iseng belaka ini. Ya, tak terasa waktu cepat sekali berlalu. Tak terasa umur bertambah. Tak terasa jangka hidup di dunia berkurang. Tak terasa kita makin tua. :)

Selama dua tahun ada 239 posting di blog ini.

Tidak ada yang istimewa.

Ulang tahun Blogguebo kali ini juga tidak ada perayaan apa-apa. Nantilah kalau ulang tahun yang kelima, insyaallah ada perayaan untuk Blogguebo. :)

Satu hal yang pasti, setelah ulang tahun kedua ini Blogguebo akan tetap berbagi. Niatnya begitu. Maunya demikian.

Mohon doa semoga niat mulia ini bisa jadi kenyataan. :)

Terima kasih sekali lagi untuk temen-temen yang telah setia menjadi pembaca blog ini.

Bahagia rasanya membaca komentar seperti dibawah ini:

"Dari dulu saya sangat suka sama blog ini sejak Om Medhy masih tinggal di Jepang, sampai sudah pindah ke Surabaya. Saya suka dengan tulisan Om yang apa adanya, lugas, mudah dimengerti oleh seorang newbie sekalipun seperti saya. Saya banyak belajar dari blog ini, dari yang gak mudeng sama sekali sampai bisa seperti ini (padahal masih gak mudeng-mudeng banget juga). :) Tapi bagaimanapun juga, I love this blog." - Ruzdee

Saya juga mau mengucapkan selamat ulang tahun yang kedua untuk Blogguebo. :)

(Mau memberi kado? Hehehe. Cukup memberi sekedar komentar atau berlangganan RSS blog ini sudah memberi kebahagiaan yang tak terkira besarnya buat saya. Thanks a bunch!)

(Gambar diambil dari Ditchink.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Setahun Blogguebo
Blogguebo Masuk Nominasi "The BOBs Deutsche Welle 2008"
Perihal Blog Ini

0 comments:

Post a Comment