Pemenang Lelang Spotlight Premium WordPress Theme


Akhirnya tiba waktunya untuk mengumumkan pemenang acara lelang Spotlight Premium WordPress Theme yang saya adakan minggu kemarin.

Alhamdulillah, event lelang kecil-kecilan yang baru pertama kali saya adakan di blog ini ternyata mendapatkan tanggapan cukup positif dari teman-teman komunitas pembaca Blogguebo.com.

Siapakah pemenangnya?

Rasanya tidak perlu berpanjang lebar lagi ya. :)

Ya, setelah melalui proses bidding yang cukup alot dan seru, akhirnya Spotlight Premium WordPress Theme secara resmi jatuh ke tangan Mas Daniel Rianto dengan harga penawaran tertinggi $14.

Selamat buat Mas Daniel!

Untuk proses selanjutnya, saya akan segera menghubungi Mas Daniel Rianto via email.

Untuk yang belum beruntung padahal sudah ngebet banget ingin memiliki premium theme keren ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya, premium theme yang dilelang hanya satu. :(

Insyaallah, jika tidak ada aral dan setelah melihat respon aktif pembaca blog ini, event lelang seperti ini akan saya lanjutkan di masa depan. Jadi jangan khawatir. Siapa tahu di acara lelang berikutnya, Anda yang menang. Yang pasti tetap stay tune di Blogguebo.com agar tidak tertinggal informasi penting soal dunia blogging dan make money from blogging.

Itu saja dan sekali lagi thanks banget atas partisipasi positif teman-teman di acara lelang ini. :)

Tunggu lelang-lelang berikutnya hanya di Blogguebo.com.

(Gambar diambil dari StoriesofWisdonm.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Banyak Jalan Monetisasi Blog
Jalan Pintas Belajar Ngeblog
25 Situs Pilihan: Free Templates WordPress dan Blogspot

0 comments:

Post a Comment