Rubrik Resensi Buku di Blogguebo.com


Sekedar breaking news. :)

Saya cuma ingin menyampaikan informasi bahwa efektif mulai bulan ini dan untuk setiap bulannya, insyaallah, akan hadir rubrik baru bertajuk "Resensi Buku" di Blogguebo.com.

Seperti judulnya, rubrik yang nantinya ada di dalam kategori Resensi Buku ini akan menyajikan ulasan mendalam tentang buku-buku bertopik internet business dan internet marketing, baik dari buku-buku lokal (berbahasa Indonesia) maupun buku-buku asing (berbahasa Inggris). Meskipun bisa juga meluas hingga ke topik marketing ataupun bisnis secara umum, topik seluk-beluk dunia blogging dan make money from blogging tetap akan menjadi perhatian utama saya.

Oh ya, jika Anda ingin merekomendasikan buku tertentu untuk diresensi di blog ini, silahkan mengusulkannya di kolom komentar artikel ini. Siapa tahu saya punya bukunya, atau ada teman yang bisa saya pinjam bukunya untuk sekedar diresensi. :)

Tidak soal buku baru ataupun lama, yang penting kita bisa belajar dari buku-buku tersebut. Yang pasti juga, melalui rubrik baru Resensi Buku ini, saya ingin lebih banyak dan lebih luas berbagi dan belajar bersama Anda, para pembaca setia Blogguebo.com.

Untuk kali pertama, di bulan Februari ini, saya telah menyiapkan sebuah resensi buku baru berjudul "Rahasia Sukses Bisnis Internet: 43 Cara Ampuh Mendongkrak Pendapatan Menggunakan Email" yang merupakan terjemahan buku "The E-Code: 33 Internet Superstars Reveal 43 Ways to Make Money Online Almost Instantly" karya Joe Vitale dan Jo Han Mok.

Hemat saya pribadi, buku ini sangat bagus dan pantas untuk Anda miliki.

Mau tahu resensi lengkapnya? Sabar ya. Stay tune hanya di Blogguebo.com atau jika Anda takut terlewat, silahkan klik disini untuk mendapatkan artikel terbaru Blogguebo.com melalui email Anda secara gratis.

Stay tune! :)

(Gambar diambil dari TransformationalTools.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Menjadi Blogger Produktif: 12 Tips Praktis
5 Tips Cerdas Menulis Dengan Bernas
Mari Menjadi Purple Cow

0 comments:

Post a Comment