Please, Kritiklah Blogguebo


Saya bukan tipe orang yang anti-kritik. Sebaliknya, saya senang menerima kritik. Terkadang, secara sadar saya malah meminta kritik.

Bagi saya, kritik itu menyehatkan. Kritik itu obat. Laksana pil pahit yang musti kita telan agar tubuh kembali sehat dan menjadi lebih sehat.

Dengan kritik kita bisa berkembang, memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik.


Karena itulah, kali ini, saya juga sengaja ingin meminta kritik kepada Anda, para pembaca setia Blogguebo, baik melalui RSS Feed maupun yang berkunjung langsung ke blog ini.

Tolong kritik blog ini.

Apapun kritik yang Anda berikan, saya akan menerimanya dengan lapang dada. :)

Saya yakin kok, kritik Anda sangat berharga dan pasti akan sangat bermanfaat bagi saya dan Blogguebo ke depan.

Sebagai insentif, saya akan memberikan hadiah kecil untuk 2 pembaca yang memberikan kritik paling objektif. Tentu saja menurut saya. :)

Hadiahnya adalah FreshNews Premium Theme WordPress seharga $70 untuk 1 pemenang dan Original Premium Theme WordPress seharga $45 untuk 1 pemenang. Pengumuman pemenang akan saya sampaikan di blog ini pada hari Senin, 8 Juni 2009.

Lumayan kan, mengkritik malah dapat hadiah?

Itu cuma ada di Blogguebo.com. :)


Saya menunggu kritik Anda di kolom komentar dibawah.

(Gambar diambil dari PJLightHouse.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
11 Parameter Blog dan Blogger Sukses
Blog, Blogger dan New Wave Marketing
Copywriting Untuk Blog Anda

0 comments:

Post a Comment