Day ke-3 : Artis Favoritku

Hari ini agak ga niat posting sebenernya, tapi ya iseng-iseng aja nulis. Tantangannya menyebutkan nama-nama artis favorit plus fotonya. Sebenarnya aku tidak terlalu mengidolakan seseorang, tapi karena disuruh menyebutkan nama, jadi mulai menyeleksi siapa aja ya yang berhasil menarik perhatianku? Hehe... Kebetulan artis favoritku cowok semua. Ada artis Mandarin, Korea, dan Indonesia. Hehe, siapa sajakah mereka? 


1.  Nicky Wu 
Aku suka dari kecil. Gara-gara nonton film Bad Boys. Nicky Wu adalah actor pertama yang kusuka seumur hidupku hehe. Pernah juga kepikiran hal bodo banget, namanya anak-anak. Mengkhayal pengen ketemu Nicky Wu di Taiwan. Wah seandainya aku bisa ke Taiwan, ketemu Nicky trus aku mau ngomong apa sama dia? Hihi… ah anak-anak impiannya suka aneh. 

Aku suka karena ganteng, hihi.. Woo Sung main di film drama korea Three Sister dan berperan jadi dokter Lee Min Cheol 

Salah satu Pemeran di film My Lovely Sam Soon, cute banget. 

Pemeran di film Protect The Boss ini ganteng juga. Hihi.. 

5. Roy Qiu 
Pemeran di film Office Girl. Cute dan ganteng. 

Satu-satunya aktor Indonesia yang paling aku suka. Selain ganteng juga cool menurut saya. 

Hehe… Pokoknya rata-rata aku suka mereka karena good looking aja dan terkesan ama cara mereka memerankan peran di film-filmnya. Ya, namanya juga ngefans.. btw, banyak amat ya cowok idolaku. Ciptaan Tuhan emang indah… xixixix….Wah, ternyata tipe-tipe cowok idolaku kayak gitu ya. Hehe…jadi buka kartu nih. ah tapi kan itu cuma ngefans aja kok, sah-sah aja. How about you?

0 comments:

Post a Comment