Desain Blog di Tengah Rasa Galau

    Kadang aku online dengan pikiran nge-blank istilah bekennya writers block .. bingung mau ngapain. Mau nulis tapi ga ada ide, buka facebook baca status teman-teman dari yang galau, yang happy, yang promo jualan, macem-macem deh tapi karena saking banyaknya jadi pusing juga nyecroll mouse naik turun aja. 

     Kadang iseng, ngecek inbox akunku di Biro Jodoh Kristen (sst… usaha aja ikutan BJK boleh kan ya? hihi) ternyata sepi-sepi aja, inboxan ada 4 belum bisa dibuka karena aku belum perpanjangan keanggotaan. Heuheu.. waduh apakah cari jodoh harus sesulit ini sih ya? pas ada yang cakep dikasih wink eh ga dibalas, ganti foto pp sampe kayak apa juga belum ada yang nyantol, ya sudahlah.. X_X (oops.. dilarang ngeluh hihi)

    Kalau dipikir-pikir masalah jodoh itu hanya anugrah Tuhan saja ya yang bisa memberikannya. Usaha macem-macem kalau belum waktunya ya tetep aja ♪♪ sunyi sepi sendiri…♪♪ 

    Eits tapi daripada galau ga jelas, biasanya aku mengalihkannya ke hobbyku  (design blog.red) . Dan  entah kenapa kalau aku lihat kode CSS  dan HTML tuh rasanya sukaaa banget. Dan inilah hasil gambar sketsa desain blogku hari ini, lumayan manteng di depan kompi dari pagi tadi sih hehe.. Oya buat yang pengen order design jangan ragu dan malu ya langsung aja contact aku ya.. hihi modus jualan :D :D 


0 comments:

Post a Comment