Bagaimana Mengubah Blog Biasa Menjadi Blog Seleb?


Judul artikel ini bukan dari saya.

Saya sekedar menyalin judul diatas dari salah satu rekomendasi topik yang disarankan oleh pembaca Blogguebo melalui widget
Skribit yang saya pasang di blog ini (sayangnya, sang pemberi rekomendasi tidak memberikan identitas apapun alias "Anonymous" sehingga saya tidak bisa memberikan sekedar "Love Link" di posting ini sebagai ucapan terima kasih).

Hemat saya, topik ini sangat menggoda dan menarik untuk didiskusikan bersama.

Karena itulah, saya ingin melemparkan kembali pertanyaan ini kepada Anda: "Bagaimana mengubah blog biasa menjadi blog seleb?" "Apa saja tips-tips yang dibutuhkan untuk mengubah sebuah blog yang biasa-biasa saja menjadi blog yang populer dan banyak dibicarakan orang?"

Saya tunggu sharing tips positifnya di kolom komentar.

Thanks a bunch, guys!

P.S: Jika menurut Anda artikel-artikel di blog ini bisa memberi sekedar manfaat dan motivasi bagi siapapun yang membacanya, sudilah kiranya memberikan dukungan berupa vote untuk blog ini. Sekedar informasi, blog yang sedang Anda baca ini sedang dinominasikan sebagai "The Best Weblog Indonesian" di ajang kompetisi blog internasional "The BOBs Deutsche Welle 2008." Jadi, jangan lupa vote Blogguebo disini. Thanks a bunch! :)

(Gambar diambil dari Abhisays.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
10 Tips Guerrilla Marketing Untuk Blog Anda
Traffic Juga Manusia: 5 Tips Memikat Pengunjung Blog Anda
10 Tips Mudah Menarik Pembaca Blog Anda

0 comments:

Post a Comment