Blogguebo Masuk Nominasi "The BOBs Deutsche Welle 2008"


Pagi tadi, setiba di kantor, saya mendapat kabar dari Mas Cosa bahwa Blogguebo masuk sebagai salah satu nominasi dalam kontes blog internasional "The Best of the Blogs (The BOBs) Deutsche Welle 2008" untuk kategori "Best Weblog Indonesian".

Syukur alhamdulillah. :)

Terus terang saya kaget. Saya sendiri malah tidak tahu kalau Blogguebo masuk nominasi. Ternyata banyak yang mendukung blog ini. Ternyata blog sederhana ini dianggap cukup pantas untuk diapresiasi. Terima kasih untuk semua yang telah menominasikan Blogguebo.com.

Ajang "The BOBs Deutsche Welle 2008" tahun ini memang agak lain dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, untuk kali yang pertama, disediakan kategori baru untuk blog terbaik berbahasa Indonesia. Dari 11 nominee blog terbaik berbahasa Indonesia, nantinya akan dipilih 1 blog terbaik berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari para jurnalis independen, media expert dan professional blogger. Perwakilan juri dari Indonesia sendiri adalah Mas Budi Putra, mantan wartawan Tempo dan blogger profesional pemilik BudiPutra.com.

Selain pemenang berdasarkan pilihan dewan juri, ajang "The BOBs Deutsche Welle 2008" juga menyediakan kategori pemenang favorit berdasarkan vote pilihan pembaca. Yang menarik, untuk para voter pun ternyata disediakan hadiah berupa sebuah handphone canggih HTC Touch Dual HSDPA yang akan diundi di akhir kontes.

Kesebelas blog yang masuk nominee "The Best of the Blogs (The BOBs) Deutsche Welle 2008" untuk kategori "Best Weblog Indonesian" adalah sebagai berikut (berdasarkan abjad):

1. Ayo Ngeblog
2. Blogguebo

3. Chaos Region
4. Dhinata.com

5. Kolom Blogger

6. Maseko's Weblog

7. Media Ide

8. Media Online Aremania

9. RomiSatriaWahono.net

10. Share Our Knowledge

11. Thinkrooms

Untuk semua nominee, tak lupa saya juga menyampaikan ucapan selamat. Semoga dengan keterlibatan blog-blog berbahasa Indonesia di ajang "The BOBs 2008" ini, dunia blogosfer nasional semakin maju dan berkembang.

Untuk semua pembaca Blogguebo yang telah memberikan vote, dengan tulus saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih.


Thanks for your votes, guys!

Dan untuk Anda yang menganggap blog ini cukup layak untuk mendapat apresiasi dan ingin menyumbangkan vote, silahkan klik link dibawah ini untuk memberikan vote:

Klik disini untuk vote Blogguebo

Untuk memberikan vote, cukup beri centang pada lingkaran disebelah link Blogguebo pada halaman "Best Weblog Indonesian", isikan nama serta email Anda di bagian bawah halaman, centang "I've read the fine print", tulis ulang kode nomor anti-spam dan klik tombol "Send".

Sekali lagi terima kasih banyak atas dukungannya. Kalau Blogguebo menang, kita makan-makan. Jadi, jangan lupa vote ya. :)

Update:
Barusan dapat email resmi dari Mas Yuniman Farid, perwakilan panitia "The BOBs Deutsche Welle 2008" untuk kategori "Best Weblog Indonesian", yang mengabarkan masuknya Blogguebo sebagai salah satu nominee ajang kompetisi blog internasional ini.

(Gambar diambil dari TheBobs.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Seri Promosi Blog: Tips Membuat Kontes Yang Sukses Untuk Blog Anda
7 Cara Cerdas Meningkatkan Jumlah Pelanggan RSS
10 Tips Menarik Lebih Banyak Komentar di Blog Anda

0 comments:

Post a Comment