Selamat Tinggal Iklan Hype


Jika Anda setiap hari mengunjungi Blogguebo.com, Anda pasti segera tahu jika ada yang berubah di blog ini (kalau hanya membaca via RSS Feed pasti tidak akan tahu ada perubahan apa. Hehehe).

Apa itu? Mau menebak? :)

Sejak beberapa hari terakhir ini iklan teks KlikSaya sudah tidak tampil lagi di Blogguebo.com. Ya, saya memang sengaja menghapus iklan teks dari Kliksaya untuk sementara waktu di blog ini.

Tidak lagi mendukung PPC Lokal?

Tidak juga. Jika jeli, Anda masih akan menemukan iklan PPC Lokal dari KlikSaya dan AdOnBanner di blog ini. Cuma formatnya berbeda. Bukan lagi teks, tapi banner.

Tujuan saya melepas "sementara" iklan berformat teks dari blog ini hanyalah untuk menetapi prinsip pribadi (saya menolak hype advertising iklan PPC Lokal) dan ingin ikut membangun eksistensi PPC Lokal yang lebih berkualitas.

Jika nanti iklan-iklan PPC Lokal sudah semakin berkualitas dan tidak lagi dijejali oleh iklan-iklan hype, saya pasti akan menampilkan iklan-iklan itu lagi.

Jadi, untuk sementara ini, selamat tinggal iklan-iklan hype. :)

P.S: Mau pasang iklan di Blogguebo.com? Kontak saya di medhy@blogguebo.com

(Gambar diambil dari PJLightHouse.com )

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Iklan-Iklan PPC Lokal: Hype or Not?
7 Keuntungan dan Kerugian Iklan Yang Bombastis: Hype Advertising
Dicari: PPC Lokal Premium

0 comments:

Post a Comment