Bagaimana Mendapatkan 2500 Pelanggan RSS Feed Dalam Semalam?


Ya, Anda benar. Anda bisa mendapatkan 2500 pelanggan RSS Feed dalam semalam! :)

Sejak kemarin, dunia blogosphere dibisingkan oleh buzz words mengenai video yang dibuat oleh Joop Dorresteijn, kontributor TheNextWeb.com mengenai bagaimana cara mendapatkan 2500 pelanggan RSS FeedBurner dalam semalam dengan menggunakan akun NetVibes dan file OPML.

Hehehe. Tentu saja ini adalah salah satu cara curang untuk membuat chicklet RSS Feed Anda menampilkan jumlah pelanggan RSS asli tapi palsu (tentu selain menggunakan cara mencuri chicklet RSS Feed blogger lain atau membuat akun email palsu untuk mendaftar RSS Feed). Dengan cara ini, Anda tidak perlu capek-capek menerapkan 7 cara cerdas meningkatkan jumlah pelanggan RSS blog Anda.

Mau tahu caranya mendapatkan 2500 pelanggan RSS Feed dalam semalam? Penasaran ingin tahu bagaimana caranya meningkatkan jumlah pelanggan RSS Feed blog Anda?

Silahkan lihat sendiri video soft hacker ini. :)



Moral dari semua ini? Chicklet FeedBurner yang menunjukkan jumlah pelanggan RSS Feed bukanlah segala-galanya. Dengan cara curang, semua orang bisa mendapatkan 2500 pelanggan RSS Feed dalam semalam. :)

Hemat saya pribadi, akan lebih baik jika kita menfokuskan perhatian untuk membangun konten blog yang benar-benar memberikan manfaat bagi pembaca blog kita. Dengan memberikan konten yang bermanfaat, pengunjung blog kita akan dengan sukarela berlangganan RSS Feed blog kita.

Tapi tentu saja, semuanya berpulang kepada pilihan Anda. :)

Kalau ditanya soal pelanggan RSS Feed blog ini, insyaallah semuanya asli. Orisinal. Bukan aspal alias asli tapi palsu. :)

Dan jika Anda belum berlangganan RSS Feed blog ini, tidak ada salahnya untuk segera memutuskan berlangganan. Blog ini memberikan full RSS dengan 25 posting artikel yang bisa Anda baca baik melalui RSS Reader maupun email Anda. Mumpung masih gratis. :)

Silahkan berlangganan RSS Feed blog ini untuk mendapatkan updates tips-tips terbaru seputar dunia blogging dan make money from blog dari Blogguebo.com.

Semoga bermanfaat.

(Gambar diambil dari Izzynest.net)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:

Apa Itu RSS?
7 Cara Cerdas Meningkatkan Jumlah Pelanggan RSS
51 Tombol RSS Feed Pilihan

0 comments:

Post a Comment