Birthday Present Untuk Pembaca Blogguebo.com


Hari ini, 10 Agustus 2008, adalah hari ulang tahun saya.

Alhamdulillah, meskipun umur semakin berkurang, namun rezeki semakin bertambah. :)

Sebagai ungkapan terima kasih dan syukur saya di hari ulang tahun ini, saya ingin sekedar memberikan sesuatu untuk pembaca blog sederhana ini. Dan jika biasanya orang yang berulang tahun yang menerima hadiah, kali ini saya ingin melakukan yang sebaliknya.

Saya ingin memberikan sekedar hadiah untuk Anda, pembaca setia Blogguebo.com. :)

Saya akan memberikan hadiah berupa 2 buah buku bagus yang secara pribadi saya anggap telah merubah hidup saya. Harapan saya, semoga sekedar hadiah kecil berupa buku ini juga akan memberikan manfaat seumur hidup bagi Anda.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan hadiah 2 buku sangat bagus ini?

Hadiah buku ini akan saya undi untuk 2 orang komentator di posting artikel ini. Bukan komentar terbaik atau terindah yang akan mendapatkan hadiah. Pemenang benar-benar hanya dipilih berdasarkan undian lucky draw. Jadi tidak perlu berpikir seribu kali untuk sekedar berkomentar di artikel ini dan secara otomatis terdaftar sebagai calon pemenang undian 2 buku sangat bagus ini.

Apa isi komentarnya?

Gampang kok. Silahkan memberikan komentar Anda tentang "Apa alasan Anda membaca Blogguebo.com?" di kolom komentar artikel ini. :)

Pengumuman 2 pemenang undian akan saya sampaikan hari Kamis, tanggal 14 Agustus 2008 di blog ini. Agar tidak terlewat informasi penting ini, silahkan berlangganan RSS Feed blog ini secara gratis baik melalui RSS Reader maupun email Anda sehingga Anda akan selalu menerima updates artikel terbaru di blog ini.

Terima kasih banyak atas dukungannya telah menjadi pembaca setia Blogguebo.com dan saya tunggu komentarnya.

Happy birthday to me. :)

(Gambar diambil dari Ditchink.com)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:

Blogguebo.com Untuk Anda
Perihal Blog Ini
Membuktikan The Secret

0 comments:

Post a Comment