BlogKartun: An Innocent PayPal Boy

An Innocent PayPal Scam

Lama tidak posting kartun-kartun lucu dan cerdas dari Blaugh.com. Jadi kangen juga. Mumpung menjelang akhir pekan, tidak ada salahnya sekedar melepas penat dengan tersenyum-senyum sendiri. Ngeblog tetep harus menyenangkan, bukan? :)

BlogKartun kali ini adalah:
An Innocent PayPal Boy.

A: "Ma, Pa ... Aku tahu ini mungkin sulit buat kalian berdua. Tapi aku pikir sekarang sudah saatnya aku punya akun PayPal sendiri."

Saya sering manggut-manggut terkagum-kagum dengan kehebatan anak-anak sekarang. Dahulu kala, sewaktu kecil, mainan saya hanyalah mobil-mobilan sederhana dari sisa kulit jeruk Bali yang keras itu. Atau kalau tidak, saya lebih senang bermain-main di luar rumah, entah di halaman rumah teman atau di lapangan desa.

Anak-anak sekarang, mainannya berbeda.

Anak-anak sekarang sudah sangat biasa "bermain-main" dengan internet. Dan tidak sekedar chatting. Anak-anak sekarang, saya yakin, malah jauh lebih tahu soal seluk-beluk dunia online ketimbang kebanyakan orang tua mereka.

Saya juga percaya bahwa semakin banyak anak-anak sekarang yang sudah biasa mencari uang sendiri lewat internet. Sesuatu yang bahkan untuk sebagian besar orang tua bahkan masih dianggap mustahil. Ndak mungkin. Absurd. :)

Padahal, sudah banyak bocah-bocah yang sukses mendulang uang lewat internet.

Duh, anak-anak era Google Kidsense memang luar biasa. Mainan mereka bukan lagi bola plastik, robot, mobil remore control atau boneka Barbie. Mainan mereka kini adalah PayPal, eBay, Google Adsense, dan Amazon Associates. :)

Nah, bagaimana dengan Anda? Mosok mau kalah dengan anak-anak ini. Jangan mau kalah dong.

Sudah punya akun PayPal kan? :)

Sekedar intermezzo. Jadi mohon jangan dibawa terlalu serius. :)

Have a nice weekend.

(Kartun diambil dari Blaugh.com)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
BlogKartun: Page Rank is Everything
BlogKartun: Blog for Food
BlogKartun: Twitter Ninja

0 comments:

Post a Comment