Segera Hadir: Paid Review Lokal Indonesia


Beberapa minggu yang lalu, di blog ini, saya sempat menulis sebuah artikel tentang terbukanya peluang membangun program paid review lokal.

Artikel tersebut menuai banyak komentar positif. Sebagian besar komentator malah serta merta menyatakan setuju dengan hadirnya paid review lokal, yang tentu saja berbahasa Indonesia.

Tidak terlalu lama setelah munculnya posting artikel tersebut, telah ada respon konkret dari salah satu pionir internet marketing Indonesia.

Ya, akhirnya paid review lokal made in Indonesia akan segera hadir.

Tiga hari yang lalu, Mas Cosa Aranda mengumumkan akan segera meluncurkan layanan broker paid review lokal pertama di Indonesia.

Namanya? Terus terang sebenarnya saya sudah tahu nama broker paid review lokal buatan Cosa Aranda Network ini. Saya sudah dapat bocorannya. :) Tapi kok rasanya nggak seru (dan nggak etis) kalau saya mendahului Mas Cosa. Jadi, tunggu saat official launching-nya saja ya. :)

Akhirnya doa saya dan Anda agar segera lahir program paid review lokal terkabul juga. :)

Satu lagi jalan menghasilkan uang lewat internet dengan blog berbahasa Indonesia.

Siap untuk mendukung paid review lokal ini? Saya siap.

Selamat bermalam minggu. :)

(Gambar diambil dari PayPerPost)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Dicari: Broker Paid Review Lokal
Apa Program Paid Review Favorit Anda?
Maaf, Ada Paid Review di Blogguebo.com

0 comments:

Post a Comment