BlogKartun: Google KidSense

Google KidSense
BlogKartun kali ini adalah: Google KidSense.

Bayangkan bagaimana jadinya ketika anak-anak pun kini bisa mencari uang sendiri, bahkan lebih banyak dari gaji para orang tua mereka, karena Google Adsense. :)

Ya, barangkali inilah era Google KidSense. Era anak-anak yang tidak lagi canggung memanfaatkan media internet dan tahu bagaimana cara mendulang uang melalui internet.

Dan ketika para orang tua mereka kebingungan menghadapi tumpukan tagihan bulanan, anak-anak KidSense inilah yang kini menyelamatkan orang tua mereka.

A: "Kasih tahu aku kalau Papa butuh bantuan untuk membayar tagihan-tagihan itu, Pa .... Situs Adsense copy-paste-ku menghasilkan earnings cukup lumayan bulan kemarin."

Hehehe. Lucu. Meskipun uang hasil Adsense itu mereka peroleh dari situs scraper alias MFA (Made for Adsense) alias situs copy-paste, yang pasti anak-anak ini tahu bagaimana seharusnya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. :)

Duh, senangnya punya anak yang mengerti kesulitan orang tua di zaman online seperti sekarang. Anda punya anak seperti mereka? Atau malah Anda adalah anak-anak generasi Google KidSense ini? :)

Just intermezo. Have a nice weekend. :)

(Kartun diambil dari Blaugh.com)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
BlogKartun: Blogging is Everything
BlogKartun: Blogger Self-Esteem
BlogKartun: It's All About RSS

0 comments:

Post a Comment