BlogKartun: Twitter Ninja

Are You a Twitter Ninja?
BlogKartun kali ini adalah: Twitter Ninja.

Twitter memang luar biasa. Widget social media yang lahir pada medio tahun 2007 ini sekarang telah menjadi idola baru para pengguna internet. Blogger profesional sekaliber Darren Rowse ataupun Michael Arrington pun dibuat keranjingan menggunakan Twitter. Di luar dunia blogging, ada nama-nama populer yang juga memanfaatkan Twitter untuk membangun jejaring sosial semisal Barack Obama, Bill Gates, ataupun Britney Spears.

Hari gini nggak pake Twitter?

Dalam versi Blaugh.com, bahkan Ninja pun kini akrab dengan Twitter. Bayangkan, detik-detik terakhir sebelum bertarung pun si Ninja masih ingat Twitter. :)

A: "Satu detik saja. Minta si Ninja untuk meng-update Twitternya sekarang."

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda memanfaatkan Twitter?

Jika Anda ingin tahu lebih jauh tentang Twitter dan apa manfaatnya, silahkan baca reviewnya di arsip lama Blogguebo di artikel "5 Alasan Kenapa Saya Menggunakan Twitter".

Bila Anda belum memiliki akun Twitter, kenapa tidak mengambil waktu barang beberapa detik untuk mendaftar. Twitter juga memberikan link back untuk blog Anda lho. Jangan sampai ketinggalan dari si Ninja. :)

Silahkan klik disini untuk mendaftar.

Sesudah mendaftar, jangan lupa "follow me on Twitter". :) Saya juga akan mengikuti Anda. Cukup klik disini untuk mengikuti saya di Twitter sehingga Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru dan lebih pribadi dari saya. :)

Thanks a bunch
.

Selamat berakhir pekan. :)

(Kartun diambil dari Blaugh.com)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
BlogKartun: Blogging Someone Else
BlogKartun: Google KidSense
BlogKartun: Blogging is Everything

0 comments:

Post a Comment