Mau Dapat 75.000 Kredit Entrecard Gratis?


Barangkali ini kabar yang Anda tunggu-tunggu. Ya, kini Anda memiliki peluang untuk mendapatkan 75.000 kredit Entrecard secara gratis, tanpa harus bercapek-capek melakukan dropping kartu Entrecard Anda.

Bagi Anda yang ingin tahu serba sedikit tentang Entrecard, silahkan membaca artikel "Entrecard: Pilihan Lain Mempromosikan Blog Anda" di blog ini atau silahkan download e-book resmi Entrecard melalui link ini.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan 75.000 kredit Entrecard gratis ini? Mudah sekali.

Dua hari yang lalu, Entrecard meluncurkan sebuah fitur baru untuk menambahkan blog baru ke akun Entrecard Anda. Jika selama ini Anda hanya diperbolehkan memiliki 1 blog untuk satu akun, dengan fitur baru ini kini Anda boleh memiliki sebanyak mungkin blog dalam satu akun. Cukup klik link "Add a new blog to your group" pada dashboard Entrecard Anda untuk menambahkan blog baru ke akun Anda. Anda juga bisa mengubah-ubah pilihan blog yang Anda gunakan dengan mengklik link "Switch" pada bagian atas identitas akun Anda.

Dengan fitur bagus ini, artinya peluang untuk mendapatkan lebih banyak kredit semakin besar. Semakin banyak kredit yang Anda miliki, tentu saja semakin besar peluang mendapatkan pundi-pundi
dollar dari Entrecard. :)

Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan 75.000 kredit Entrecard gratis ini adalah dengan menggunakan fitur baru untuk menambahkan blog baru ke akun Entrecard Anda. Dengan menambahkan blog baru ke akun Entrecard, Anda telah mendapatkan hak untuk mengikuti kontes dengan hadiah 75.000 kredit Entrecard gratis. Dari semua anggota Entrecard yang telah memanfaatkan fitur baru untuk menambahkan blog ke akun Entrecard, selanjutnya akan dipilih 5 pemenang secara acak berdasarkan lima kategori yang masing-masing akan memperoleh 15.000 kredit Entrecard. Jika harga 1.000 adalah $3, maka Anda memiliki peluang mendapatkan $45 dengan mudah. :)

Lima kategori akun tersebut adalah:

Anda yang memiliki 2-5 blog dalam 1 akun
Anda yang memiliki 5-10 blog dalam 1 akun
Anda yang memiliki 10-15 blog dalam 1 akun
Anda yang memiliki 15-20 blog dalam 1 akun
Anda yang memiliki 20-25 blog dalam 1 akun

Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 25 Juni 2008 di blog Entrecard.

Selain kontes diatas, Entrecard juga mengadakan kontes berhadiah 2.000 kredit Entrecard gratis bagi Anda yang menulis posting di blog Anda (sayangnya harus dalam bahasa Inggris) tentang fitur baru Entrecard, memberikan link ke e-book resmi Entrecard dan meninggalkan komentar di blog Entrecard melalui link ini. Jika harga 1.000 kredit adalah $3, maka $6 sudah pasti ada ditangan. Lumayan, walaupun recehan. :)

Kredit akan dikirimkan kepada semua blogger yang menulis posting tentang fitur baru Entrecard (dan meninggalkan komentar di blog Entrecard) pada tanggal 25 Juni 2008.

Bagaimana? Anda tertarik? Tidak ada salahnya mencoba. :)

Semoga bermanfaat.

(Gambar diambil dari Entrecard)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Entrecard: Pilihan Lain Mempromosikan Blog Anda
Peluang Mendulang Uang Dengan Entrecard
Spottt: Saudara Kandung Entrecard?

0 comments:

Post a Comment