7 Langkah Efektif Membaca Blogguebo.com Jika Anda Tidak Punya Banyak Waktu


Hingga saat ini, arsip artikel Blogguebo.com telah mencapai 295 artikel. Jumlah yang cukup banyak untuk dibaca dalam sehari. :)

Nah, jika Anda kebetulan baru pertama kali mengunjungi Blogguebo.com, boleh jadi Anda mengalami kebingungan untuk memilih mana artikel yang pertama kali harus Anda baca. Padahal, berbagai topik penting yang WAJIB Anda ketahui mengenai tips-tips untuk menghasilkan uang melalui blog ada diantara ke-295 artikel di blog ini.

Karena alasan itulah, kali ini saya ingin memberikan sebuah panduan sederhana mengenai bagaimana cara paling efektif untuk membaca Blogguebo.com, terutama jika Anda tidak cukup banyak waktu untuk membaca 295 artikel penting di blog ini. :)

7 Langkah Efektif Membaca Blogguebo.com (Terutama Jika Anda Tidak Punya Banyak Waktu)

1. Bookmark Blogguebo.com
Semua internet browser saat ini telah dilengkapi dengan fitur untuk mem-
bookmark (menyimpan) situs ataupun blog favorit Anda. Jika Anda baru pertama kali mengunjungi Blogguebo.com, sebelum melakukan hal yang lain, jangan lupa untuk mem-bookmark blog ini. Dengan mem-bookmark segera setelah Anda mengunjungi blog ini, maka Anda telah menghemat cukup banyak waktu untuk tidak perlu lagi mencari-cari alamat URL Blogguebo.com.

2. Mulailah Membaca Dari Recommended Posts
Banyak pengunjung baru yang kebingungan, artikel mana yang sebaiknya dibaca pertama kali di Blogguebo.com? Recommended Posts. Ya, seperti namanya, inilah posting artikel-artikel yang saya pribadi rekomendasikan untuk Anda baca terlebih dahulu di blog ini. Jika memungkinkan, bacalah semua artikel yang terkompilasi dalam kategori "Recommended Posts" di sidebar sebelah kanan blog ini hingga Anda mendapatkan gambaran secara menyeluruh dan benar tentang bagaimana cara-cara menghasilkan uang lewat blog.

3. Jangan Lewatkan Recent Posts
Setelah membaca kumpulan artikel "Recommended Posts", langkah penting berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah membaca artikel-artikel terbaru di blog ini (ada di sidebar sebelah kiri blog ini). Dengan membaca artikel-artikel terbaru, Anda akan mendapatkan gambaran informasi terkini tentang apa yang sedang terjadi di dunia make money from blogging yang saya update secara rutin di blog ini.

4. Manfaatkan Kotak Pencari Lijit
Anda sedang mencari topik tertentu berkaitan dengan cara-cara menghasilkan uang lewat blog? Manfaatkan kotak pencari Lijit di pojok kanan atas blog ini. Alih-alih membuka satu-persatu arsip artikel di blog ini untuk menemukan artikel dengan topik yang Anda cari, Anda bisa memanfaatkan mesin pencari Lijit dan menghemat waktu Anda. Cukup ketikkan kata kunci yang Anda cari, dan Lijit akan memberikan artikel-artikel sesuai topik yang Anda butuhkan.

5. Jangan Abaikan Popular Searches
Selain memanfaatkan kotak pencari Lijit, tidak ada salahnya jika Anda juga memanfaatkan kata kunci populer yang banyak dicari pengunjung blog ini. Dengan meng-klik kata-kata kunci di bawah kotak pencari Lijit, Anda bisa langsung membaca artikel apa yang dicari oleh sebagian besar pengunjung Blogguebo.com.

6. Jangan Lupa Berlangganan Blogguebo.com
Sudahkah Anda berlangganan Blogguebo.com baik melalui RSS Reader ataupun email? Jika belum, kenapa tidak berlangganan sekarang? Dengan berlangganan Blogguebo.com, terutama lewat email, saya akan memastikan Anda untuk selalu mendapatkan SETIAP artikel terbaru di Blogguebo.com. Jadi, meskipun Anda tidak sempat mengunjungi Blogguebo.com, Anda tetap bisa membaca artikel-artikel di blog ini via email (RSS Feed Blogguebo sudah kembali full-feed seperti sebelumnya). Tentu saja semuanya gratis untuk Anda. :)

7. Tinggalkan Komentar dan Dapatkan 2 Keuntungan
Langkah terakhir yang tak kalah bermanfaat dengan ke-6 langkah sebelumnya adalah meninggalkan komentar di blog ini. Dengan meninggalkan komentar di blog ini, sebenarnya Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Pertama, mendapatkan link love dari Blogguebo.com yang do-follow dengan PR 3. Artinya, setiap komentar di blog do-follow ini akan dihitung sebagai backlink berkualitas. Kedua, mendapatkan kesempatan mempromosikan blog Anda lewat link blog Anda di kolom komentar blog ini. Lumayan bukan? Jadi, jangan lupa berkomentar sebelum menutup jendela browser Anda.

--------------------------------

Panduan sederhana untuk membaca Blogguebo.com secara efektif ini saya tulis agar Anda, para pembaca setia blog ini, bisa memanfaatkan artikel-artikel di blog ini secara lebih maksimal. Harapan saya, dengan mengikuti panduan ini, semoga pengalaman Anda mengunjungi dan membaca Blogguebo.com menjadi lebih efektif dan bernilai.

Semoga bermanfaat. :)

(Gambar diambil dari PJLightHouse.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Percayalah, Anda Wajib Berlangganan 10 RSS Feed Blog-Blog Ini
Banyak Jalan Monetisasi Blog
Lijit: Mesin Pencari Untuk Blog Anda

0 comments:

Post a Comment