Terima Kasih Sponsor Blogguebo Periode Juni 2009


Sebelum menutup agenda di bulan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor Blogguebo.com di bulan Juni 2009 yang telah mempercayai blog ini untuk mempromosikan produk dan layanan mereka.

Semua sponsor Blogguebo.com adalah penyedia layanan dan produk berkualitas yang saya yakin akan sangat bermanfaat bagi Anda pembaca blog ini -- blogger, web publisher dan online enterpreneur.

Karena itu, pastikan Anda mengunjungi situs-situs sponsor Blogguebo.com.

Berikut adalah sponsor Blogguebo.com di bulan Juni 2009.

SEO Complete Guide for WordPress
SEO Complete Guide for WordPress merupakan produk informasi (ebook) karya Cosa Aranda, praktisi bisnis internet dan SEO, yang pasti akan membantu Anda memenangkan persaingan ketat di dunia search engine marketing dan menjadi nomor 1 di halaman pencari Google.

Instant Internet Business Ideas
Instant Internet Business Ideas merupakan produk informasi (ebook) inovatif yang dilengkapi game karya Cosa Aranda, praktisi bisnis internet Indonesia, yang pasti akan sangat memudahkan Anda untuk menemukan ide-ide bisnis internet yang bisa Anda jalankan.

Blogspreneur
Blogspreneur adalah situs yang menyediakan berbagai informasi tentang paid review, salah satu jenis bisnis online yang bisa Anda pilih. Jika Anda membutuhkan penulis untuk blog Anda, Blogspreneur juga menyediakan layanan content writer dengan kualitas prima dan harga yang terjangkau.

Ngeblog Dapet Duit
Ngeblog Dapet Duit merupakan produk informasi (ebook) tentang cara-cara menghasilkan uang melalui aktivitas blogging atau ngeblog. Produk berkualitas karya Welly Mulia ini sudah tidak perlu diragukan lagi dan telah banyak membantu para blogger untuk mendapatkan penghasilan melalui blog pertama mereka.

PerfectBisnis
PerfectBisnis merupakan produk informasi (ebook) karya Togu Panandaditya Siregar tentang panduan dan trik lengkap bisnis online dan tutorial blogging. Dilengkapi dengan bonus ebook yang inovatif, produk ini patut Anda catat di dalam daftar WAJIB BELI jika Anda benar-benar serius ingin menekuni bisnis online.

-------------------------------------------------

Jika Anda juga tertarik untuk menjadi sponsor di Blogguebo.com serta ingin mempromosikan produk dan layanan Anda dengan hemat dan tepat, jangan lewatkan kesempatan Paket Hemat Sponsor Premium di Blogguebo.com hanya sampai akhir bulan Juli 2009.

Klik disini untuk menjadi sponsor Blogguebo.com

Jangan sampai terlambat. :)

(Gambar diambil dari Britannica.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Beriklan di Blogguebo.com
7 Keuntungan dan Kerugian Iklan Bombastis
Bagaimana Cara Terbaik Mempromosikan Blog Anda

0 comments:

Post a Comment