Beriklan di Blogguebo.com


"Parameter terpenting ketika saya memilih tempat promosi melalui blog adalah: kualitas blog. Saya menemukan tempat yang tepat untuk mempromosikan Blogspreneur.com di Blogguebo.com. Blogguebo.com memiliki ribuan pengunjung setia, PageRank 4, Alexa Rank 121.131, RSS Readers 2925 (per 10/2/2012) dan kualitas konten yang mumpuni di bidang bisnis online. Dan hasilnya ternyata memang luar biasa. Jumlah pengunjung situs Blog$preneur.com yang saya promosikan di Blogguebo.com meningkat 10x lipat dari biasanya. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan Blogguebo.com sangat kompetitif. Satu kalimat untuk Blogguebo.com:
Harga hemat, kualitas hebat, hasil mantab."

Wikan Pribadi (Pemilik Blogspreneur.com)
----------------------------------------------------------

Jadilah Sponsor Premium di Blogguebo.com dan jadikan bisnis dan produk Anda dikenal oleh para blogger dan pengunjung loyal Blogguebo.com, dengan harga terjangkau.

Blogguebo.com adalah blog yang secara khusus membahas tentang topik tips-tips blogging dan tips-tips bagaimana menghasilkan uang melalui blogging dan merupakan salah satu dari sedikit blog yang secara eksklusif dibaca oleh para blogger Indonesia.

Karenanya, Blogguebo.com adalah tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mempromosikan produk atau layanan atau membangun brand produk dan layanan yang berhubungan dengan blogger dan aktivitas blogging. Produk dan layanan yang sesuai dengan core pembaca Blogguebo.com diantaranya adalah: web hosting, web design, domain name provider, blog logo design, banner design, Premium WordPress Theme, Premium Blogspot Theme, penyedia content writer, plugin provider, blogging ebook, dan lain-lain.

Berikut adalah sejumlah data statistik Blogguebo.com:

* Grafik pengunjung dan page views yang terus meningkat
* Dikunjungi oleh mayoritas blogger Indonesia
* 80% pembaca Blogguebo.com memiliki blog (berpotensi viral marketing)
* 2925+ pelanggan RSS (per 10 Februari 2012)
* Google Page Rank - 4
* Alexa Rank - 121,131 (per Juli 2011)

1. Spot Iklan Banner Ukuran 468×60
ThemeForestFooter

Terdapat 2 spot iklan banner berukuran 468x60 di Blogguebo.com, yakni di bagian bawah header blog dan footer blog. Posisi iklan banner 468x60 yang strategis sangat potensial untuk membangun brand dan meningkatkan konversi click through untuk produk atau layanan Anda.

2. Spot Iklan Banner Ukuran 125×125 (Non-Aktif)
ThemeForest

Terdapat 3 spot iklan banner berukuran 125x125 di Blogguebo.com, yakni di bagian kiri sidebar blog. Posisi iklan banner 125x125 yang strategis serta dengan harga yang terjangkau akan sangat potensial untuk membangun brand dan meningkatkan konversi click through untuk produk atau layanan Anda.

3. Spot Iklan Teks
Iklan berupa teks dengan posisi sangat strategis di bagian sidebar blog sebelah kiri (above the fold) sehingga pengunjung bisa melihat langsung iklan Anda. Konversi click through dijamin tinggi.

Saat ini Blogguebo.com telah semakin diterima dan dipersepsi sebagai sinonim "tips-tips menghasilkan uang lewat blog" dan telah memiliki ribuan pembaca setia.

Jika Anda ingin menjangkau target promosi untuk produk atau layanan Anda dengan hemat dan tepat, silahkan kontak saya melalui Contact Form dibawah ini dan saya akan mengirimkan informasi Paket Hemat Beriklan di Blogguebo.com untuk memenuhi kebutuhan promosi bisnis Anda.



Terima kasih atas kunjungan Anda.

Salam hangat,
Medhy Aginta
Pemilik Blogguebo.com
Twitter: @Medhy
Facebook: http://facebook.com/medhyaginta
HP: 081-332111395

0 comments:

Post a Comment