Thanks Atas Kritiknya!


Seminggu yang lalu saya meminta bantuan Anda -- pembaca setia blog ini -- untuk memberikan kritik terhadap Blogguebo.com.

Selama seminggu, tercatat ada 57 komentar yang disampaikan. Nyaris semuanya sangat bermanfaat dan menjadi catatan berharga buat saya dan blog ini di masa depan.

Dari hati kecil saya yang terdalam, dengan tulus saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Anda yang telah sudi meluangkan waktu, mencermati kekurangan blog ini, dan kemudian menuliskannya di kolom komentar. Sungguh saya tidak mengira begitu besar perhatian Anda terhadap blog pribadi ini. :)

Dan sebagai ucapan terima kasih, seperti janji saya, hari ini saya akan mengumumkan 2 pemenang pemberi kritik yang menurut saya paling baik dan obyektif.

Kedua pemenang yang mendapatkan Premium Theme WordPress itu adalah sebagai berikut.

Hengki Ferdianto - FreshNews Premium Theme WordPress (seharga $70)
Darknight - Original Premium Theme WordPress (seharga $45)

Untuk Anda yang beruntung mendapatkan hadiah, saya sampaikan selamat. Silahkan kirimkan informasi alamat email Anda melalui email saya di medhy@blogguebo.com dan saya akan segera mengirimkan hadiahnya.

Dan bagi Anda yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Insyaallah suatu saat pasti ada hadiah-hadiah lain dari Blogguebo.com untuk Anda.

Sekali lagi, thanks a bunch untuk semua kritik Anda.

(Gambar diambil dari Sdccs-oasis.blogspot.com)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Please, Kritiklah Blogguebo
Bagaimana Mendapatkan Ide Bisnis Internet Dengan Cerdas dan Menguntungkan
Blogging Outlook 2009

0 comments:

Post a Comment