Tentang Saya dan Blogguebo.com

Selamat datang di Blogguebo.com!

Blogguebo.com adalah blog yang membahas tentang seluk-beluk dunia
blogging dan tips-tips bagaimana cara menghasilkan uang melalui blog, terutama untuk blog berbahasa Indonesia.

Perkenalkan, nama saya Medhy Aginta.

Saya adalah pemilik sekaligus penulis Blogguebo.com.

Sebagai blogger dan
web publisher paruh-waktu, saya telah menekuni aktivitas blogging semenjak tahun 2006 hingga sekarang. Blogguebo.com sendiri saat ini telah menjadi salah satu blog rujukan para blogger Indonesia untuk belajar tentang seluk beluk dunia blogging dan make money from blogging.

Beberapa pencapaian Blogguebo.com diantaranya adalah terpilih dua kali berturut-turut sebagai salah satu finalis blog berbahasa Indonesia terbaik dalam kompetisi blog internasional Deutsche The BOB's (Best of the Blog) 2008 dan 2010 (2009 tidak diadakan), dimuat sebagai feature news di VivaNews.com, Harian Kontan, InfoKomputer, tabloid PC-Plus dan Harian Surya, serta ditayangkan di salah satu program acara di SBO TV, sebuah teve lokal Surabaya.

Selain itu, Blogguebo.com juga telah hadir dalam bentuk buku berjudul Blogging for Money: Panduan Jitu Untuk Mengoptimalkan dan Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Anda! yang diterbitkan oleh Andi Publisher, Yogyakarta. Anda bisa mendapatkan buku ini di toko-toko buku terkemuka di Indonesia hanya dengan harga Rp.45.000.

Jika Anda membutuhkan bantuan berkaitan dengan tips-tips blogging, tips-tips promosi blog dan tips-tips monetisasi blog Anda (bagaimana menghasilkan uang melalui blog Anda), atau Anda ingin menghubungi saya baik untuk keperluan bisnis (pemasangan iklan dengan harga hemat di blog ini, konsultasi dan review untuk blog Anda, joint venture untuk produk atau jasa Anda, konsultasi content writing untuk blog Anda, konsultasi pillar article writing untuk blog Anda, atau kerjasama lainnya) ataupun untuk keperluan pribadi, silahkan kontak saya melalui Contact Form dibawah ini:


atau silahkan Add YM saya di medhy_aginta

atau ikuti saya di Twitter

atau tambahkan saya di Facebook

atau ikuti lingkaran saya di Google+

atau kontak saya di
MedhyHidayat.com
 

Insyaallah, saya akan berusaha membantu Anda.

Terakhir, jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke blog ini, barangkali Anda ingin mendapatkan updates terbaru tips-tips menghasilkan uang melalui internet dari blog ini secara gratis melalui RSS Feed atau email Anda.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan updates tips-tips teruji dari Blogguebo.com secara gratis melalui RSS ataupun email Anda:

Dapatkan updates artikel Blogguebo via email atau
Dapatkan updates artikel Blogguebo via RSS.

 

Selamat membaca dan happy blogging!

Best regards,
 

Medhy Aginta
www.Blogguebo.com

0 comments:

Post a Comment