Berlangganan Blogguebo


Sejak beberapa hari yang lalu, Blogguebo menyisipkan
RSS Feed dari FeedBurner yang memungkinkan pengunjung blog ini mendapatkan update tulisan dari Blogguebo tanpa harus masuk ke blog ini.

Caranya sederhana. Jika ingin berlangganan melalui email, cukup klik saja ikon RSS di pojok kanan atas blog ini. Setelah melakukan verifikasi (untuk menghindari spam), secara otomatis FeedBurner akan mengirimkan tulisan terbaru dari Blogguebo melalui email pengunjung.

Jika ingin berlangganan melalui RSS, cukup klik juga ikon RSS pojok kanan atas. Pengunjung bisa memilih sendiri Readers yang dikehendaki untuk berlangganan. Selesai.

Kedua fasilitas ini memanfaatkan layanan dari FeedBurner.

Anda sudah berlangganan Blogguebo? Jika belum dan menurut Anda artikel-artikel di blog ini bermanfaat untuk Anda, silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan sebuah e-book sangat bagus karya John Chow, "Make Money Online with John Chow dot Com". Caranya? Cukup kirimkan email kosong ke alamat email saya, medhy.aginta [at] gmail.com dengan subjek "Berlangganan Blogguebo - MMO". Saya akan mengirimkan e-book tersebut secara GRATIS untuk Anda. Jangan khawatir, email Anda aman. I hate spams too.

Selamat membaca!

(Gambar diambil dari situs FeedBurner)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan yang relevan dengan posting ini:
Perihal Blog Ini
Ikon Blogguebo
Blog Yang Layak Kunjung

0 comments:

Post a Comment