Blogguebo: Berbagi Tips Seputar Blogging dan Bisnis Online


Membuka lembaran tahun baru 2008, mulai hari ini wajah dan isi Blogguebo berubah.

Setidaknya diniatkan demikian. :)

Perubahan ini bukan tanpa alasan. Juga tidak terjadi tiba-tiba. Seperti yang telah saya tulis disini, mulai tahun 2008 ini Blogguebo memang ingin lebih fokus pada topik-topik seputar dunia blogging, online business sources dan making money program.

Salah satu perubahan penting tersebut, tema blog (yang setidaknya tergambar pada description tag dan kategori baru blog ini) dan layout design, sejak hari ini mulai saya lakukan.


Platform blog sendiri (untuk sementara) masih "meminjam" Blogspot, sembari menunggu waktu yang tepat untuk berpindah ke WordPress. Jujur saja, saya masih harus belajar banyak soal WordPress. Tapi janji deh, tahun ini pasti pindah ke WordPress. :)

Domain blog ini juga tidak lama lagi akan berubah. Semoga bisa secepatnya.

Isinya? Tunggu saja. Tentu saja akan berubah. Tidak lama lagi artikel-artikel baru tentang tips-tips blogging, program-program bisnis online dan tips-tips memanfaatkan blog sebagai sarana mendulang uang melalui internet (dengan bahasa Indonesia yang enak dibaca dan mudah dipahami) akan hadir di blog ini. Jadi jangan sampai terlewat. :)

Semoga dengan perubahan-perubahan ini Blogguebo bisa menjadi lebih baik. Lebih terfokus. Lebih dalam. Lebih berbagi.

Terakhir, jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke blog ini, barangkali Anda ingin berlangganan artikel-artikel dari blog ini melalui RSS Feed atau email Anda. Dengan berlangganan, secara otomatis Anda akan selalu mendapatkan update artikel terbaru dari Blogguebo. Silahkan klik disini atau klik ikon RSS Feed di sebelah kanan atas blog ini untuk mendaftar.

Terima kasih. Selamat membaca. :)

(Gambar diambil dari koleksi pribadi)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan yang relevan dengan posting ini:
Resolusi Tahun 2008: Lebih Berbagi Lewat Blogguebo
Kaleidoskop Blogguebo 2007
Berlangganan Blogguebo

0 comments:

Post a Comment