Kini Cukup $10 Untuk Mendapatkan PIN Adsense Anda


Sekedar breaking news dari Google Adsense.

Akhirnya datang kabar "agak baik" dari Google Adsense setelah belakangan banyak beredar kabar buruk seperti yang telah saya tulis disini.

Hari ini, lewat blog resminya - Inside Adsense, Google Adsense menyampaikan informasi perubahan kebijakan ambang batas minimal pengiriman Personal Identification Number (PIN) Adsense.

Seperti yang kita ketahui, sebelum menerima komisi, Google Adsense akan mengirimkan Personal Identification Number (PIN) via pos untuk proses validasi akun para publishernya. Setelah akun Anda terverifikasi, barulah Google Adsense akan mengirimkan komisi kepada Anda.

Hari ini Adsense mengubah batas ambang minimal pengiriman PIN dari $50 menjadi $10. Artinya jika dulu Anda harus mengumpulkan minimal $50 untuk mendapatkan PIN, sekarang cukup $10 saja dan bersiap-siaplah menerima kiriman PIN Adsense ke rumah Anda.

Bagi Anda yang sudah mencapai batas ambang minimal $10, selamat menunggu datangnya PIN Anda. Bagi Anda yang baru mulai dan belum mencapai $10, semoga berita ini sedikit bisa memberi semangat untuk segera mencapai batas $10 pertama Anda agar sang PIN yang ditunggu-tunggu juga segera sampai di tangan. :)

Soal batas pembayaran minimum, tentu saja tetap $100. Setelah mencapai titik pertama $10, perjalanan harus tetap dilanjutkan untuk mencapai titik $100 pertama Anda.

Semoga segera mencapai $10 pertama Anda. Selamat berjuang. :)

(Gambar diambil dari Google Adsense)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Update Terbaru Adsense Referral Program
Selamat Tinggal Adsense Referral Program
Monetisasi Blog Anda: (2) Program Paid-to-Advertise

0 comments:

Post a Comment