Google Page Rank Update Hari Ini


Sekedar breaking news. :)

Hari ini Google kembali melakukan update Page Rank rutin. Agak mengagetkan juga karena dilakukan di awal tahun dan nyaris tidak ada gosip apapun yang terdengar mengenai update kali ini. Beberapa blogger sudah melaporkan perubahan status PR mereka
disini, disini, disini dan disini :) Kebanyakan dari mereka mengalami penurunan PR. (Apa itu page rank? Silahkan klik disini)

Update PR yang dilakukan Google terakhir kali di bulan Oktober, tentu masih Anda ingat, memunculkan cukup banyak protes dan kontroversi seputar PR. Banyak situs-situs mapan yang ditendang Mother Google karena ditengarai terlibat jual beli link. Blog ini juga merasakan "tendangan Mother Google", dari PR 4 anjlok PR 0. Padahal sama sekali tidak ada text link ads atau ikutan link farm. Yah, begitulah. Memang nasib. :) Update kali ini sepertinya juga cukup banyak memakan korban turunnya PR.


Ingin tahu situs-situs dan blog-blog mapan yang mengalami penurunan PR setelah Google PR Update hari ini? Silahkan disimak dan dipelajari. :)Sumber data diperoleh dari DailyBlogTips.

Bagaimana PR blog ini setelah update hari ini? Alhamdulillah, dari PR 0 ternyata naik lagi menjadi PR 3. Lumayanlah. Bisa sedikit sombong karena banyak yang turun. Hehehe. :)

Bagaimana dengan PR blog Anda? Kasih tahu dong. Saya tunggu komentar Anda.

Have a nice weekend!

(Gambar diambil dari situs Google)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Don't Miss It:
Terus baca Blogguebo. Dalam beberapa hari ini, Blogguebo akan menyajikan seri wawancara eksklusif seputar blogging dan make money from blogging bersama sejumlah blogger terkemuka dari Indonesia dan manca negara, untuk Anda pembaca setia blog ini. Hanya untuk yang setia saja lho. :) Jika Anda belum berlangganan, silahkan klik disini.

Tulisan yang relevan dengan posting ini:
Google Page Rank, Blogguebo dan Friendster
Berlangganan Blogguebo?
Mendaftar Google Adsense

0 comments:

Post a Comment