Blogguebo.com Untuk Anda


Ya, alhamdulillah sejak hari ini blogguebo.blogspot.com telah berubah menjadi Blogguebo.com.

Setelah memutuskan merubah konsep dan tema blog ini, dari blog pribadi menjadi blog yang menfokuskan diri pada topik-topik blogging, blogging business program dan make money from blog, merubah blog description tag, skema kategori dan layout desain, hari ini domain blog ini pun berubah.


Perubahan-perubahan ini, seperti yang saya tulis
disini, saya lakukan tidak lain hanyalah agar bisa lebih leluasa membagikan sedikit yang saya tahu mengenai bagaimana memanfaatkan aktivitas blogging dan make money from blog. Tentu dengan cara yang BENAR. Jika Anda mencari tips bagaimana cara cepat kaya melalui bisnis online, mohon maaf, Anda tidak akan menemukannya di blog ini. Tidak ada gimmick "Get Rich Quick" di blog ini. :)


Semoga Blogguebo bisa menjadi lebih baik. Lebih terfokus. Lebih berbagi.

Kontak Blogguebo.com

Jika ada yang bisa saya bantu, baik untuk keperluan pribadi maupun yang berkaitan dengan Blogguebo.com, atau Anda ingin sekedar menghubungi saya, silahkan mengirimkan email melalui alamat saya dibawah ini:

medhy@blogguebo.com
medhy.aginta@gmail.com

atau silahkan Add YM saya di medhy_aginta

atau kontak saya via HP di nomor ini: 081-332-111-395.

Insyaallah, saya akan berusaha membantu Anda melalui blog ini.

Terakhir, jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke blog ini, barangkali Anda ingin berlangganan artikel-artikel dari blog ini melalui RSS Feed atau email Anda. Dengan berlangganan, secara otomatis Anda akan selalu mendapatkan update artikel terbaru dari Blogguebo. Silahkan klik disini atau klik ikon RSS Feed di sebelah kanan atas blog ini untuk mendaftar.

Terima kasih banyak atas kunjungannya. :)


(Gambar diambil dari koleksi pribadi)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan yang relevan dengan posting ini:

Blogguebo: Berbagi Tips Seputar Blogging dan Bisnis Online
Resolusi Tahun 2008: Lebih Berbagi Lewat Blogguebo
Kaleidoskop Blogguebo 2007

0 comments:

Post a Comment