Cara Upload Foto ke Twitter dengan Twitpic

Suatu ketika ada kuis di twitter untuk pasang foto di timeline (TL). Wah bingung aku, ga ada gambar kamera kayak di facebook gimana uploadnya nih. Tanya deh sama teman. Ia cuma bilang, "Oh, lewat twitpic, mbak". 

Bagi saya yang gaptek akut tambah bingung apa itu twitpic? Mulai deh ubek-ubek Mr.Google dan utak-utik sendiri. Akhirnya berhasil dan kali ini saya mau share buat teman-teman semua ya biar ga bingung kayak aku dulu. Simak tutorial saya berikut ini: 

2. Klik Create an account or login 

3. Klik Upload photo or video 

4. Klik Simple uploader 

5. Klik Browse 

6. Cari file photo yang akan diupload dari PC Anda → Open 

7.Caption=ketik judul photo tsb & centang 2 kotak kecil dibawahnya→Upload 

8. Setelah terupload di twitpic hasilnya seperti ini: 

9. Untuk melihat hasilnya sudah terupload di twitter atau belum silakan Log in ke www.twitter.com, dan hasilnya seperti ini: 


Mudah bukan? Selamat mencoba ya ^_^

0 comments:

Post a Comment