Uang di ATM Tidak Keluar

   Kemarin aku ke ATM BRI. Kupikir bank sudah buka eh ternyata masih dalam masa libur lebaran. Niatnya aku mau ambil uang dan bayar BPJS via ATM. Pas kumasukkan kartu ATM ku dan menekan sejumlah uang ternyata uang yang hendak kuambil tidak keluar juga. Langsung kutekan tombol cancel untuk membatalkannya. Kartu ATM ku kukeluarkan dan keluar juga struk bertuliskan ATM tidak dapat memberikan sejumlah uang yang Anda minta. Rekening Anda tidak akan didebet.” 

   Waktu aku menemukan problem ini, aku sempat bingung. Belum pernah ada kejadian ambil uang di ATM dan uangnya ga keluar. Untung ada adikku, dia langsung menyuruhku mengecek saldo. Syukurlah saldonya masih utuh. Malamnya aku cek kembali di internet bankingku, terlihat ada debet dan kredit dengan jumlah yang sama. 

   Rupanya uang tidak keluar karena persediaan uang di dalam ATMnya habis belum diisi lagi ya mungkin karena masih libur lebaran hehe.. so, jika kita mengalami hal serupa jangan panic dulu ya, asal saldonya tetep si oke, kalau saldonya berkurang dan uangnya ga keluar nah itu yang jadi masalah hihi..

0 comments:

Post a Comment