BlogKartun: Drunken Blogger

Don't Drink and Blog
BlogKartun kali ini adalah: Drunken Blogger.

Sadar atau tidak, pelan namun pasti, kini ngeblog sudah jadi sebuah budaya yang sulit dipisahkan dari kehidupan kita. Tua muda, laki-laki perempuan, anak-anak, remaja, bahkan ibu rumah tangga kini akrab dengan aktivitas ngeblog.

Dan ketika aktivitas ngeblog sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari sisi-sisi kehidupan yang lain, ada banyak hal bisa terjadi.

Dalam tangkapan mata Blaugh.com, potretnya bisa jadi lucu seperti dialog antara dua orang blogger wanita paruh baya ini.

A: "Aku mestinya tidak mabuk dan ngeblog."
B: "Kenapa? Karena kamu lalu jadi menulis sesuatu yang bodoh?"
A: "Nggak sih. Karena aku merusakkan keyboard-ku yang lain lagi."

Hehehe. Keasyikan ngeblog memang membius. Tidak peduli Anda miskin atau kaya. Tidak peduli Anda sekedar iseng atau ingin mendapatkan uang. Tidak peduli Anda karyawan atau pengangguran. Tidak peduli Anda punya uang atau punya hutang. Tidak peduli Anda sedang sadar atau mabuk. Ngeblog bisa sulit dihentikan.

Jadi hati-hati jika Anda ingin ngeblog. Kalau perlu cubit dulu pipi kiri dan kanan Anda. Selalu ingat pesan kartun diatas: jangan pernah ngeblog ketika sedang mabuk. Resikonya bisa jadi dua: Anda menulis sesuatu yang konyol di blog Anda, atau Anda merusakkan keyboard komputer Anda yang lain seperti dialog dalam kartun diatas.

Atau jangan-jangan Anda sudah pernah mengalami keduanya? :)

Sekedar intermezo akhir pekan.

Have a nice weekend. :)

(Kartun diambil dari Blaugh.com)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
BlogKartun: Page Rank is Everything
BlogKartun: Blog for Food
BlogKartun: Twitter Ninja

0 comments:

Post a Comment