Entrecard Rocks!


I love Entrecard! Ya, saya cinta Entrecard. :)

Bagaimana tidak? Bayangkan saja jika Anda kini bisa mendapatkan 25 kredit Entrecard gratis hanya dengan menulis posting apapun di blog Anda. Atau bayangkan saja jika Anda kini bisa mendapatkan 50 kredit Entrecard gratis hanya dengan berlangganan RSS blog Entrecard melalui email. Atau bayangkan jika Anda kini bisa mendapatkan 2000 kredit Entrecard gratis untuk artikel yang Anda tulis di blog Entrecard. Masih kurang? Tahukah Anda bahwa kini Anda bisa membeli kredit secara langsung dari Entrecard?

Yah, bagaimana saya tidak jatuh cinta dengan seabreg kemurahan hati Entrecard seperti itu?

Kemarin, lewat blognya Entrecard memang mengumumkan beberapa informasi menarik yang sayang sekali untuk Anda lewatkan.

Anda ingin tahu informasi lengkapnya? Silahkan simak terus artikel ini.

1. Kini Anda Bisa Membeli Kredit Melalui Entrecard
Semenjak bulan Juni 2008 ini, Entrecard menambahkan fitur baru di dashboard Entrecard untuk membeli kredit Entrecard secara resmi. Artinya, Anda membeli langsung melalui Entrecard. Caranya sangat mudah. Cukup klik link "Buy Credits" di bagian dashboard Entrecard Anda dan Anda bisa memilih sendiri slot kredit yang Anda inginkan. Untuk saat ini ada tiga slot kredit yang bisa Anda beli:

- 1000 kredit seharga $9,5
- 5000 kredit seharga $47,5
- 10000 kredit seharga $95

Pembayaran dilakukan melalui PayPal. Mahal? Ya, barangkali karena program ini baru diluncurkan. Namun sesuai hukum penawaran dan permintaan, saya yakin harga beli kredit Entrecard akan semakin terjangkau dengan semakin banyaknya member Entrecard yang membutuhkan kredit Entrecard.

Bagaimana jika ingin menjual kredit secara resmi melalui Entrecard? Sayangnya untuk saat ini Entrecard belum menyediakan fitur untuk itu. Namun Graham Langdon, yang juga penggagas Entrecard, mengatakan bahwa tidak lama lagi fitur "Sell Credits" juga akan disediakan oleh Entrecard. Jadi, sabar saja menunggu tanggal mainnya.

2. Kini Anda Akan Mendapatkan 25 Kredit Untuk Setiap Posting di Blog Anda
Semenjak bulan Juni 2008 ini, Entrecard juga akan memberikan 25 kredit Entrecard secara langsung setiap kali Anda mem-post tulisan atau artikel apapun di blog Anda. Ya, tanpa syarat apapun kecuali Anda menulis di blog Anda sendiri. Namun demikian insentif ini tidak diberikan setiap hari, melainkan setiap 3 hari sekali. Artinya Anda akan mendapatkan 25 kredit setiap 3 hari sekali untuk setiap posting di blog Anda. Luar biasa bukan?

3. Anda Mendapatkan 2000 Kredit Untuk Menulis di Blog Entrecard
Jika Anda jago bahasa Inggris, memiliki pengalaman menarik dan bermanfaat selama menggunakan Entrecard, dan punya nyali untuk menulis di blog Entrecard, kini Anda bisa mendapatkan 2000 kredit Entrecard gratis untuk setiap tulisan yang dimuat di blog Entrecard.

Jika Anda berminat menulis, caranya mudah:

- Kirimkan ide tulisan Anda
Jika Anda ingin menulis di blog Entrecard, silahkan kirimkan deskripsi ringkas ide tulisan yang Anda rencanakan ke alamat email Graham Langdon di graham@entrecard.com. Jika disetujui, Anda akan mendapatkan informasi akun Anda untuk menulis di blog Entrecard.

- Kirimkan tulisan Anda untuk di-review
Setelah Anda selesai menulis artikel, kirimkan artikel Anda untuk mendapatkan review dari tim Entrecard dengan mengklik tombol "Submit for Review" di dashboard blog Entrecard.

- Entrecard Membayar Anda 2000 kredit
Jika tulisan Anda dianggap memenuhi syarat, maka tulisan Anda akan ditampilkan di blog Entrecard dan Anda akan mendapatkan 2000 kredit Entrecard yang akan dikirimkan langsung ke akun Entrecard Anda.

Tertarik menulis untuk Entrecard?

4. Anda Mendapatkan 50 Kredit Entrecard Jika Berlangganan RSS Blog Entrecard
Ya, cukup hanya dengan berlangganan RSS blog Entrecard melalui email, Anda akan mendapatkan 50 kredit Entrecard secara gratis (berlaku sekali untuk satu akun Entrecard). Jika Anda ingin segera mendapatkan 50 kredit Entrecard secara gratis, silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Blog Entrecard melalui email.

Oh ya, bagi Anda yang ingin tahu serba sedikit tentang Entrecard, silahkan simak beberapa artikel tentang Entrecard di blog ini:

- Entrecard: Pilihan Lain Mempromosikan Blog Anda
- Spottt: Saudara Kandung Entrecard?
- Peluang Mendulang Uang Dengan Entrecard
- Mau Dapat 75000 Kredit Entrecard Gratis?

Jika Anda belum mendaftar Entrecard, silahkan klik disini untuk mendaftar.

Jangan ketinggalan sama yang lain. :)

P.S:
Anda ingin mendapatkan insentif tambahan 50 kredit Entrecard gratis? Caranya mudah. Cukup tulis artikel tentang Entrecard (tentang sisi apapun dari Entrecard) di blog Anda dan berikan tautan link ke artikel ini. Setelah itu kirim email dengan informasi link posting artikel Anda ke alamat email saya di medhy@blogguebo.com dengan subjek "50 Entrecard". Saya akan mengirimkan langsung 50 kredit Entrecard ke akun Entrecard Anda. Saya tunggu. Oh ya, jangan lupa drop your Entrecard di Blogguebo juga. :)

Semoga bermanfaat. :)

(Gambar diambil dari Bloggernoob.com)

Medhy Aginta Hidayat

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan Blogguebo.

Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:
Peluang Mendulang Uang Dengan Entrecard
Mau Dapat 75000 Kredit Entrecard Gratis?
Entrecard: Pilihan Lain Mempromosikan Blog Anda

0 comments:

Post a Comment