Apa Program Paid Review Favorit Anda?


Ada banyak pilihan program paid review yang bisa Anda ikuti. Apa program paid review favorit Anda?

Saya pribadi lebih menyukai SponsoredReviews.com ketimbang program paid review yang lain. Alasannya?

Karena ini preferensi pribadi, alasannya pun bisa jadi sangat pribadi.

Pertama, dibanding program-program paid review yang lain, SponsoredReviews termasuk salah satu broker yang paling baik hati (dan tidak sombong, hehehe). Anda bisa mendaftar SponsoredReviews dengan blog baru (asal sudah memenuhi batas minimal posting), blog ber-PR 0 atau blog berbahasa Indonesia.

Kedua, navigasi situs SponsoredReviews sangat mudah dipahami sehingga tidak akan membuat Anda bingung bagaimana caranya mengambil job review yang ada.

Ketiga, SponsoredReviews menggunakan sistem bidding yang transparan dan cukup menguntungkan pihak publisher (blogger). Anda bisa menentukan sendiri berapa harga review yang Anda inginkan (tentu sesuai ranking blog Anda).

Keempat, hampir setiap hari selalu ada job review opportunities dengan berbagai macam kategori yang bisa Anda pilih sendiri. Tentu saja Anda hanya bisa mengambil tawaran job review yang sesuai dengan kriteria yang dipersyaratkan oleh pihak advertiser.

Kelima, SponsoredReviews selalu membayar tepat waktu. Nyaris tidak pernah terlambat.

Keenam, dan ini barangkali yang paling bersifat pribadi, karena selama ini saya mendapatkan penghasilan terbesar dari program
paid review ya dari SponsoredReviews ini. :)

Bagaimana dengan Anda? Apa program paid review favorit Anda?

Senang sekali jika Anda mau berbagi pengalaman di sini dengan menuliskan pilihan program favorit Anda di kolom komentar. Silahkan pilih mana program yang Anda sukai dengan memilih salah satu program
paid review dibawah ini (cukup dengan menuliskan kode hurufnya saja) dan apa alasan Anda.

Apa Program Paid Review Favorit Anda?

A. SponsoredReviews
B. PayPerPost
C. Blogsvertise
D. ReviewMe
E. BuyBlogReviews
F. Smorty
G. Bloggerwave


Jika Anda belum mendaftar program-program paid review diatas, kenapa tidak mendaftar sekarang juga? Silahkan klik link program-program paid review diatas untuk mendaftar.

Atau jika Anda ingin tahu terlebih dahulu tentang apa itu program paid review, silahkan membaca artikel Monetisasi Blog Anda: (1) Paid-to-Review di blog ini.

Semoga bermanfaat. :)

Catatan:
Terdapat link affiliasi dalam artikel ini.

(Gambar diambil dari PayPerPost.com)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:

Dicari: Broker Paid Review Lokal
Maaf, Ada Paid Review di Blogguebo.com
Kenapa Harus Ikut SponsoredReviews Affiliate Program

0 comments:

Post a Comment