E-book Gratis Untuk Pembaca Blogguebo


Seperti yang telah saya janjikan sebelumnya, dalam minggu-minggu ini, insyaallah saya akan membagikan beberapa e-book yang merupakan kompilasi beberapa artikel berseri di blog ini secara gratis untuk Anda, pembaca setia Blogguebo.com.

"Bagaimana saya bisa mendownload e-book-e-book gratis ini?"

Tidak ada syarat apapun untuk men
-download e-book-e-book ini. Jika sudah siap nanti, Anda bisa langsung mengunduhnya melalui blog ini tanpa harus melakukan ini dan itu. Tidak perlu harus berlangganan RSS blog ini. Tidak perlu harus menjadi anggota komunitas saya di MyBlogLog. Tidak perlu harus mengikuti saya di Twitter. Juga tidak perlu berkomentar terlebih dahulu untuk mendapatkan e-book-e-book eksklusif Blogguebo.com ini. :)

Saya sekedar ingin berbagi. Semua gratis untuk Anda.

Beberapa e-book yang telah dan sedang saya persiapkan antara lain adalah:

"Wawancara Eksklusif Bersama Blogger-Blogger Sukses: Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Blog Berbahasa Indonesia"
(sudah bisa didownload)

"Pilar CTPM: Kunci Sukses Monetisasi Blog Anda"
(segera siap download)

"Kamus Istilah Blogger - Extended Edition"
(sedang dalam tahap akhir penulisan)

Semua e-book diatas hanya ada secara eksklusif di Blogguebo.com dan tidak akan saya perjual belikan (setidaknya hingga saat ini). Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan sangat berharga dan terbatas ini. :)

Jika Anda ingin mengunduh ketiga e-book diatas, harap bersabar. Saya pasti akan segera memberikan updates informasi terbaru begitu Anda bisa mengunduh e-book-e-book ini secara gratis di blog ini.

Atau jika Anda benar-benar sudah tidak sabar, silahkan membaca artikel-artikel aslinya di arsip blog ini.

Terakhir, sekali lagi terima kasih telah setia membaca Blogguebo.com.


Happy blogging and make money from blogging!

(Gambar diambil dari koleksi pribadi)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:

Ya, Blogroll Anda Bisa Menghasilkan Uang
Entrecard Rocks!
Jalan Pintas Belajar Ngeblog

0 comments:

Post a Comment