Bertemu "Sang Bayu"


Pilihan yang saya ambil untuk menetap di Surabaya sepulang dari Jepang ternyata tidak salah.

Selain bisa lebih dekat dengan keluarga, tinggal di Surabaya ternyata juga memungkinkan saya untuk bertemu secara langsung dengan "guru-guru"
blogging dan bisnis online yang selama ini hanya bisa saya nikmati nama besarnya lewat internet.

Setelah beberapa waktu yang lalu bertemu "sang guru", siang tadi akhirnya saya bisa bertemu "sang bayu". :)

Siapa sih "sang bayu"?

Siapa lagi kalau bukan Mas Bayumukti, pemilik Bayumukti.com dan salah satu seleb blogger idola saya yang baru lulus SMA itu.

Ya, siang tadi saya bertemu Mas Bayumukti di kantor biru Mas Cosa. Kebetulan Mas Bayu mampir ke kantor CosaAranda Network untuk suatu keperluan pribadi dengan Mas Cosa.

Dan saya pun ikut ketiban untung. Saya bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan salah satu master SEO Indonesia yang juga rendah hati ini (hayo siapa yang bilang kalau Mas Bayu sombong?).

Sayangnya, pertemuan siang tadi tidak bisa berlangsung lama. Terlalu singkat buat saya untuk bertanya-tanya dan belum banyak ilmu yang bisa saya "timba" dari Mas Bayu. Jam 1 siang, Mas Bayu yang ditemani Mas Usama, saudaranya di Surabaya, harus pulang.

Sayang sekali.

Semoga kali lain saya bisa "menodong" Mas Bayu untuk berbagi ilmu lebih banyak lagi. :)

Sekali lagi, inilah enaknya tinggal di Surabaya. Banyak master yang bisa saya temui. Banyak guru yang dengan rendah hati mau berbagi disini.

Untuk Anda yang tidak tinggal di Surabaya, mohon jangan iri dengan privilege yang saya miliki ya. Hehehe. Atau kalau memang ngebet ingin bertemu dengan para "master" blogging dan bisnis online Indonesia, silahkan pindah saja ke Surabaya (seperti saya). :)

Bagaimana? Berani? :)

(Gambar diambil dari Manhoot.com)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:

Bertemu Sang "Guru"
Blogger (Memang Seharusnya) Rendah Hati
5 Tips Sukses Menjadi Blogger Paruh Waktu

0 comments:

Post a Comment