Tawaran Menulis Buku Google Adsense


Ternyata memiliki blog bisa memberikan efek samping yang kadang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Apa yang saya alami sekedar contoh saja.

Tadi pagi, ketika membuka inbox email di Gmail, saya kaget. Ada satu email dari sebuah nama dan alamat yang tidak saya kenal. Isinya seperti dibawah ini.

"Selamat pagi Mas Medhy. Perkenalkan, saya Iyas, Product Development
Manager Penerbit Andi, Yogyakarta. Saya membaca artikel Mas Medhy tentang Google Adsense di blog Mas Medhy. Apa Mas Medhy tertarik untuk menulis tentang Google Adsense ke kami? Jika iya, Mas Medhy dapat mengirimkan naskah Mas Medhy tentang Google Adsense ke e-mail saya."

Hormat kami,
Iyas
Product Development Manager, Penerbit Andi

Jujur saya kaget. Saya tahu tentang Penerbit Andi karena saya sempat 7 tahun tinggal di Yogya (dan untuk Mas Iyas, thanks banget atas apresiasinya). Saya cuma tidak mengira ada penerbit buku yang membaca blog sederhana ini dan memberikan tawaran untuk menulis buku tentang Google Adsense.

Saya belum mengiyakan atau menolak tawaran ini. Saya malah ingin meminta bantuan Anda untuk memberikan masukan soal tawaran menulis buku Google Adsense ini.

Bagaimana menurut Anda? Apakah saya pantas menerima tawaran ini? Atau menolaknya saja? Toh sudah cukup banyak buku tentang Google Adsense yang beredar di pasaran (baik yang asli maupun hasil jiplakan). Lagian, saya bukan termasuk publisher "sukses". Saya cuma penggembira Adsense saja. :)

Mohon masukannya ya. :) Thanks a bunch!

Have a nice weekend.

(Gambar diambil dari Amazon.com)

Medhy Aginta Hidayat

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini:

Seri Tutorial: Panduan Mendaftar Google Adsense
Selamat Tinggal Adsense Referral, Selamat Datang Google Affiliate Network
Google Adsense TOS Updated: Menampilkan Privacy Policy

0 comments:

Post a Comment