Mupeng Payung Transparan

   Sedia payung sebelum hujan, pakailah payung biar ga kehujanan, kalau ga punya payung daun pisang pun jadilah, kalau susah cari daun pisang kudungan aja pakai kantong kresek yang penting kepala anda terlindungi hihihi,.. 

  Di rumah, aku cuma punya satu payung merk Wella pemberian temanku yang punya salon. Warnanya merah dan berat sekali kalau dipakai, (payung apa beton?) jadi kalau pas naik sepeda aku pakai jas hujan saja biar praktis. 

   Pas aku nonton film jepang di TV, aku mupeng banget pengen punya payung transparan. Kayaknya ringan dan good looking gitu, berasa di jepang :D. Ketika ada salah seorang teman blogger yang posting tulisannya dan upload fotonya pas bawa payung transparan tambah mupeng lagi. Sayang di Blora ga ada yang jual payung begituan. 
    Kemarin nyoba beli yang hampir mirip itu sih, cuma warnanya putih bermotif aja dan sekarang rusak buat mayungin kompor gasku. Maklum atap rumahku sering bocor kena air hujan. Jadi yang payungan bukan orangnya tapi kompornya. Hm… jadi pengen beli payung transparan itu :D

0 comments:

Post a Comment